RS Unggah Foto USG Bayi Acungkan Jempol, Sesuai Jargon Kotanya - Berita.Lagioke.Net

RS Unggah Foto USG Bayi Acungkan Jempol, Sesuai Jargon Kotanya


Sebuah foto ultrasonografi (USG) 5D seorang bayi di Kabupaten Lubuklinggau, Sumatera Selatan, belakangan mencengangkan media sosial terutama di Facebook. Pasalnya, bayi yang masih berada di dalam kandungan tersebut tampak berpose unik hingga mengagetkan publik di dunia maya.

Foto tersebut pertama kali dibagikan oleh akun Facebook Rumah Sakit AR. Bunda Lubuklinggau, Sabtu (14/8/2021). Di postingan itu memperlihatkan sebuah foto USG bayi mengacungkan jempol menggunakan tangan kirinya. 

Bayi yang belum sempurna tersebut sontak mengagetkan publik lantaran hal itu dianggap jarang terjadi. Bahkan, pihak rumah sakit juga turut terheran-heran melihat hasil foto USG bayi tersebut yang dianggap unik.

"Wow! Bayinya bisa 'Linggau Bisa'. Momen berkesan ketika hasil USG menunjukkan ekspresi yang lucu dan menggemaskan, salah satunya bayi tersebut. Hasil USG 5D tersebut menunjukkan ekspresi 'Linggau Bisa' yang merupakan Jargon dari Kota Lubuklinggau bersama kepemimpinan H. SN Prana Putra Sohe," bunyi tulisan di postingan tersebut.

Begitulah keterangan pihak rumah sakit yang tak menduga bayi tersebut bisa mengacungkan jempol saat diperiksa melalui USG 5 dimensi (5D). Tidak hanya itu saja, jika dilihat secara seksama, foto USG bayi yang masih di kandungan tersebut juga mengacungkan jempol menggunakan tangan kanannya.


Lantas, pihak rumah sakit kemudian beranggapan bahwa bayi tersebut seakan mengetahui jargon Kabupaten Lubuk Linggau 'Linggau Bisa' sambil mengacungkan jempol. Hal itupun sontak mencuri perhatian warganet.

Terlebih, hasil USG bayi tersebut dianggap jarang terjadi apalagi sampai mengacungkan jempol. Lebih uniknya lagi, tak hanya satu tangan, bayi tersebut berpose acungkan jempol dengan menggunakan kedua tangan.

Tak ayal, sejak diunggah di media sosial banyak yang terkejut melihat foto USG bayi tersebut. Bayangkan saja, publik sampai tak percaya bayi itu terlihat seperti mengacungkan jempol padahal masih di dalam kandungan.

Kini, postingan tersebut jadi perbincangan di Facebook dan dikomentari warganet. Banyak yang kagum dan terkejut melihat hasil foto USG tersebut yang terbilang unik. Apalagi, bayi di dalam kandungan itu seakan mengerti tentang jargon kota kelahirannya.

Terlepas dari itu, foto USG bayi itu telah disukai 195 kali dan dibagikan 31 pengguna Facebook. Beragam tanggapan dilontarkan publik mengenai postingan tersebut.

"Mantap, minggu depan rencananya mau USG di AR Bunda," tulis @Vallenta Putrii.

"Woooww.... Luar biasa," sahut @Martina Haryati Siburian.

"Hahaha, caption-nya ngeri, calon kades itu bayi nya," timpal @Fin Lumbangaol.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "RS Unggah Foto USG Bayi Acungkan Jempol, Sesuai Jargon Kotanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel