Seorang Ibu Merinding Lihat Anaknya Ngomong dan Tertawa Sendiri Jelang Maghrib - Berita.Lagioke.Net

Seorang Ibu Merinding Lihat Anaknya Ngomong dan Tertawa Sendiri Jelang Maghrib


Maghrib merupakan waktu ketika matahari hendak terbenam dan banyak orang kerap mengaitkan hal tersebut dengan peristiwa horor. Percaya atau tidak, hal inilah yang terjadi kepada seorang bocah perempuan yang belakangan heboh di dunia maya.

Dari video yang dibagikan oleh akun Instagram @insta.nyinyir, bocah tersebut tampak berkomunikasi dengan makhluk astral saat maghrib. Bahkan, momen itu disaksikan sendiri oleh sang ibu hingga mengabadikannya lewat video.

Di postingan tersebut terlihat seorang bocah berbicara sambil tertawa-tawa kepada seseorang. Lantas, hal itu cukup mengagetkan ibunya karena tak ada siapa-siapa kecuali mereka berdua saat ia mengabadikan momen horor tersebut.


"Ini suasananya maghrib anakku ketawa sambil ngobrol nggak tahu sama siapa tiba-tiba ketakutan gitu. Barang kali ada yang bisa lihat dia didekatin sama siapa?," bunyi tulisan di video yang diunggah pada Jumat (13/8/2021).

Begitulah pengakuan sang ibu yang kaget hingga takut melihat anaknya tersebut berbicara sendiri. Tidak hanya itu saja, bocah perempuan itu juga terlihat sangat akrab dengan makhluk kasat mata tersebut seakan mereka telah sering berbincang-bincang.

Ditambah, tawa dari anaknya tersebut makin membuat sang ibu merinding. Lebih anehnya lagi, bocah itu terlihat tidak mengubris atau melihat sang ibu saat berbicara hingga tertawa sendiri dengan makhluk astral itu.

Tak ayal, ibu yang bersangkutan meminta bantuan warganet untuk mengetahui siapa teman anaknya tersebut. Apalagi, bocah itu tampak sangat nyaman berbincang-bincang seakan mereka telah berteman lama.

Saking seramnya, bocah tersebut sampai menunjuk-nunjuk seseorang alias teman tak kasat matanya tersebut. Bahkah, ia sama sekali tidak merasa ketakutan dengan makhluk itu hingga membuat sang ibu terheran-heran.

Sementara itu, usai viral di media sosial, beragam komentar dilontarkan warganet mengenai bocah tersebut. Beberapa menganggap hal yang dialami oleh bocah perempuan itu tidak sama sekali berkaitan dengan makhluk halus melainkan hanya imajinasi semata dan dianggap kerap dialami oleh semua anak kecil.

Di satu sisi, ada yang menyebut bahwa bocah itu memang benar ditemani oleh makhluk halus. Mulai dari sosok nenek-nenek, bapak-bapak, kuntilanak, hingga makhluk hitam. Itulah pendapat warganet yang mengaku memiliki indera keenam.

Terlepas dari itu, video tersebut ramai dibahas publik di dunia maya. Apalagi, bocah yang bersangkutan terlihat sangat nyaman berbincang-bincang dengan makhluk kasat mata tersebut. Kini, video itu telah disukai ribuan orang dan menuai beragam komentar dari warganet.

"Menurut psikologi anak seusia itu emang lagi tinggi imajinasinya, jadi seakan-akan ada temannya di depan dia," tulis @syanix19.

"Itu mah di dekatin ummu sibyan jin yang suka bertamu kalau maghrib. Kalau muslim mending diajak ngaji hafalan atau apa gitu," sahut @chikyps.

"Anak lagi interaksi sama dunia lain kok didiemin bu..bu..," timpal @eri_nurvitasari

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Seorang Ibu Merinding Lihat Anaknya Ngomong dan Tertawa Sendiri Jelang Maghrib"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel