Sudah 10 Tahun Bekerja, Pria Ini Terpaksa Resign Hanya karena Telat 15 Menit - Berita.Lagioke.Net

Sudah 10 Tahun Bekerja, Pria Ini Terpaksa Resign Hanya karena Telat 15 Menit


Mengabdi bekerja selama 10 tahun merupakan hal yang sulit dilakukan oleh banyak orang. Tak jarang, banyak perusahaan kerap memberi hadiah atau keistimewaan kepada karyawan yang telah berjasa dan setia selama bertahun-tahun.

Namun, kali ini, hal tersebut ternyata tidak dialami oleh lelaki bernama Gregory Watkins di Amerika Serikat. Ia malah berhenti dari pekerjaannya usai datang terlambat selama 15 menit. Padahal, lelaki itu telah mengabdi 10 tahun di tempat kerjanya itu.

Momen itu dibagikan oleh akun TikTok @jvoguee pada Kamis, (26/8/2021). Di video itu, perekam yang merupakan rekan kerja Watkins mengabadikan hal tersebut hingga membuat karyawan di perusahaan itu terkejut.

Mengutip Daily Star, Watkins yang merupakan karyawan maskapai penerbangan Southwest Airlines di Dallas, Texas, tiba-tiba mengumumkan mengundurkan diri dari pekerjaan lantaran terlambat selama 15 menit.

"Hai gaes, nama saya Gregory Watkins. Saya sudah bekerja di perusahaan ini selama sepuluh tahun, yah, bulan depan saya genap bekerja selama sepuluh tahun. Jadi minggu lalu, saya telat 15 menit. Saya minta kompensasi 15 menit, mereka bilang 'tidak'. Saya telah sepuluh tahun di sini, dan kalian tidak bisa memberi saya 15 menit?," ucap Watkins kepada rekan-rekan kerjanya tersebut.

Meski telah bekerja selama 10 tahun di maskapai penerbangan itu, Watkins mengaku sangat kecewa lantaran darinya hanya meminta kompensasi selama 15 menit. Namun, pihak perusahaan disebut tidak memberikan hal tersebut.

Hingga kemudian, ia pun memutuskan untuk berhenti bekerja atau mengundurkan diri. Pasalnya, Watkins menganggap tempat kerjanya itu tidak bisa memberinya kompensasi 15 menit. Padahal, ia telah menghabiskan hidupnya selama 10 tahun di maskapai tersebut.

"Jadi saya di sini mengatakan, persetan kalian semua, saya berhenti, dan saya lebih baik mendapatkan cek bonus saya ketimbang melanjutkan bekerja di sini," ucapnya lagi.

Begitulah kekecewaan Watkins lantaran perusahaan disebut tidak bisa memberinya kompensasi waktu 15 menit. Terlihat jelas, lelaki yang memakai pakaian serba abu-abu tersebut sangat kecewa. Apalagi, dirinya telah mengabdi 10 tahun di perusahaan maskapai itu.

Tak ayal, sejak diunggah di TikTok, publik mengaku terkejut dengan aksi lelaki bernama Gregory Watkins tersebut. Bahkan, ada juga yang tertawa lantaran cara lelaki itu dianggap sangat berani dengan mengundurkan di depan rekan kerja atau petinggi di perusahaan tersebut.

Terlepas dari itu, video tersebut telah dilihat lebih dari 4,5 juta kali dan disukai 357.600 pengguna TikTok. Tidak hanya itu saja, beragam komentar pujian dan dukungan juga dilontarkan warganet.

"Mereka memperlakukan karyawa dengan sangat memilukan," tulis @kaijaewheeler.

"Perusahaan ini sama sekali tidak menghargai karyawannya," sahut @dolobowsky1.

"Tidak ada kesetiaan selama bekerja di perusahaan," timpal @Rmass1983.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sudah 10 Tahun Bekerja, Pria Ini Terpaksa Resign Hanya karena Telat 15 Menit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel