Tak Punya Kondom, Pria Ini Nekat Pakai Lem Saat Bercinta hingga Berujung Tewas - Berita.Lagioke.Net

Tak Punya Kondom, Pria Ini Nekat Pakai Lem Saat Bercinta hingga Berujung Tewas


Menggunakan alat kontrasepsi alias kondom saat berhubungan badan dengan pasangan merupakan cara paling ampuh untuk mencegah kehamilan. Namun, belum lama ini, seorang lelaki di India malah melakukan hal di luar nalar manusia dengan memakai lem.

Lelaki tersebut bernama Salman Mirza. Mengutip dari The Times of India, lelaki berusia 25 tahun itu dilaporkan menggunakan cara tak biasa sebelum bercinta dengan mantan tunangannya di sebuah hotel di Juhapura, Ahmedabad, Gujarat.

Disebutkan, pada 22 Juni 2021 lalu, Salman dan mantan tunangannya check in ke hotel untuk berhubungan badan. Namun, lelaki tersebut ternyata tidak membawa alat kontrasepsi hingga membuatnya melakukan hal nekat dengan menggunakan lem.


Salman disebut mengelem alat vitalnya untuk mencegah sang mantan tunangan hamil. Tak ayal, mereka kemudian berhubungan badan dalam kondisi alat vital lelaki tersebut tengah dilem. Tidak hanya itu saja, keduanya juga disebut mengonsumsi narkoba dan obat penambah stamina sebelum bercinta.

Hingga kemudian, lelaki bernama Salman itu meninggal dunia keesokan harinya. Dikabarkan, lelaki asal Fatehwadi tersebut awalnya ditemukan oleh teman dekatnya bernama Firoz Shaik dalam keadaaan tak sadarkan diri di kamar hotel.

Firoz kemudian membawa temannya itu ke Rumah Sakit Umum Sola. Namun, nyawa Salman disebut tak tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit tersebut. 

"Beberapa saksi mengatakan, Mirza bersama mantan tunangannya, keduanya mengonsumsi narkoba dan pergi ke sebuah hotel di Juhapur," bunyi keterangan Kepolisian Kota Ahmedabad seperti dikutip dari The Times of India.

"Karena mereka tidak memiliki alat kontrasepsi, mereka memutuskan mengoleskan lem di alat vital Salman untuk mencegah sang mantan tidak hamil. Mereka juga mengonsumsi obat-obatan lain untuk menambah stamina," lanjutnya.

Dari hasil medis, Salman disebut meninggal dunia akibat lem tersebut hingga mengganggu sistem organ tubuhnya. Ditambah, korban juga mengonsumsi narkoba dan obat-obatan lain yang menyebabkan nyawa lelaki berusia 25 tahun itu tidak terselamatkan.


"Sayangnya, lem itu sangat merusak organ-organ Salman, dan dia akhrnya meninggal karena kegagalan beberapa organ di tubuhnya,” ucap kepolisian setempat.

Sementara itu, kematian Salman Mirza sontak mengejutkan keluarganya hingga dianggap merupakan kasus pembunuhan. Wakil Komisaris kepolisian setempat, Premsukh Delu, juga membenarkan bahwa anggota keluarga korban tidak puas dengan hasil penyelidikan tersebut dan diminta untuk melakukan pemeriksaan forensik.

Pihak keluarga juga menduga bahwa mantan tunangan Salman dianggap sangat kuat merupakan pelaku pembunuhan tersebut.Di satu sisi, meski korban terbukti mengonsumsi narkoba hingga menggunakan lem sebagai pengganti alat kontrasepsi, namun kematian saudara mereka itu disebut sangat janggal.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tak Punya Kondom, Pria Ini Nekat Pakai Lem Saat Bercinta hingga Berujung Tewas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel