Video Liang Lahat Keluar Api bak Sinetron Azab - Berita.Lagioke.Net

Video Liang Lahat Keluar Api bak Sinetron Azab


Video sebuah liang lahat mengeluarkan api setelah digali warga baru-baru ini menuai sorotan publik. Apalagi, peristiwa tersebut ramai dikait-kaitkan dengan hal mistis hingga sinetron azab lantaran api di liang lahat tersebut tampak cukup berkobar.

Peristiwa aneh itu lantas ramai diperbincangkan di berbagai media sosial. Di video yang diunggah oleh akun Instagram @smart.gram memperlihatkan sekelompok warga tengah menyaksikan kobaran api di liang lahat yang baru digali.

Jika dilihat saksama, sebanyak 13 orang lelaki tampak hanya melihat liang lahat tersebut mengeluarkan api. Bahkan, beberapa warga yang terlihat memegang cangkul juga tak berniat memadamkan kobaran api tersebut. 

Para warga terlihat duduk, sebagian ada yang berdiri, di dekat kuburan yang baru digali. Di sisi lain, seorang lelaki memakai topi terbalik tampak mencoba mendekati sambil menunjuk-nunjuk liang lahat yang terbakar tersebut.

Sejak diunggah di dunia maya, video liang lahat tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Bahkan, banyak yang mengaitkan peristiwa tersebut dengan hal mistis layaknya sinetron azab.

Di satu sisi, ada juga yang tidak sependapat dengan hal tersebut. Menurut mereka, kobaran api di liang lahat tersebut bukanlah merupakan hal mistis. Beberapa menduga bahwa penggali kuburan sengaja membakarnya untuk memusnahkan serangga di liang lahat itu.

Peristiwa yang diduga terjadi di Jawa Tengah itu sempat menggegerkan dunia maya. Beberapa warganet bertanya-tanya mengapa para warga tersebut malah terlihat sangat santai saat menyaksikan momen itu tanpa mengeluarkan ekspresi kepanikan. Padahal, setiap orang yang melihat hal tidak biasa dianggap selalu tercengang hingga panik.

Terlepas dari itu, video viral yang diduga terjadi di Jawa Tengah tersebut kini telah disukai 8.325 pengguna Instagram. Selain itu, beragam tanggapan juga dilontarkan publik mengenai peristiwa liang lahat tersebut yang malah mengeluarkan api usai dilakukan penggalian.

"Azab yang ngutang lebih galak kalau ditagih," tulis @siluhmadeindah.

"Njir yang gali kuburnya oke oce hahaha... santuy banget," sahut @amrhmbli_.

"Kebakar kan ada faktornya, bisa jadi ada sumber gas alam dan sejenisnya, atau sengaja bakar karena suatu alasan. Misal karena banyak semut atau rayap," timpal @a_cspr.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Video Liang Lahat Keluar Api bak Sinetron Azab"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel