Viral Pemuda Pukul Pacarnya di Kafe hingga Terjatuh, Langsung Diserbu Pengunjung - Berita.Lagioke.Net

Viral Pemuda Pukul Pacarnya di Kafe hingga Terjatuh, Langsung Diserbu Pengunjung


Video kekerasan yang dilakukan seorang pemuda kepada pacarnya di sebuah kafe diduga di Palembang baru-baru ini beredar di media sosial. Bahkan, sang pacar sampai terjatuh dari kursinya saat bertengkar hingga menyulut amarah dari pengunjung.

video itu terlihat pengunjung kafe terkejut melihat sepasang kekasih yang tengah bertengkar. Pacar wanita tersebut tampak tidak bisa menahan emosi dan mendorong pacarnya hingga terjatuh.

Dari video berdurasi singkat itu, awalnya seorang pengunjung kafe tersebut tengah memerhatikan sepasang muda-mudi yang tampak cekcok. Lantas, ia kemudian mengabadikan momen tersebut lantaran pertengkaran itu terlihat makin tidak terkendali.

Benar saja, tak berselang lama, pacar wanita tersebut tampak marah besar. Ia terlihat mendorong sang pacar hingga terjatuh dari kursinya. Sambil menangis, wanita yang tidak diketahui nama dan identitasnya itu tidak bisa berbuat apa-apa kala bertengkar dengan pacarnya tersebut.

Di sisi lain, pengunjung kafe yang menyaksikan hal itu sontak emosi. Bahkan, beberapa terlihat telah bersiap memukul pemuda tersebut. Selain itu, teriakan keras dari pengunjung juga terdengar saat mencoba menyelamatkan wanita itu.

"Woi, woi, woi, woi....Berani kau sama wanita," teriak pengunjung kafe saat menyaksikan pemuda itu melakukan kekerasan.

Para pengunjung tampak meluapkan amarah mereka dengan menarik baju pemuda tersebut. Selain itu, ada juga yang nyaris melayangkan pukulan ke pemuda berbaju putih tersebut. Tidak hanya itu saja, seorang pengunjung memakai baju dan masker hitam mengambil kursi dan nyaris melemparnya ke pemuda itu.

Untungnya, perekam video yang melihat itu langsung menegur lelaki tersebut agar membatalkan niatnya itu. Sementara itu, wanita yang bersangkutan terlihat dijauhkan oleh seorang pengunjung dari pemuda tersebut.  

Setelah itu, pemuda yang melakukan kekerasan kepada pacarnya itu tampak diamankan. Meski sempat melawan, pemuda itu terlihat tak berkutik lagi usai diancam pengunjung kafe hingga kemudian diinterogasi.

Sayangnya, sejak viral di media sosial, belum diketahui pasti bagaimana kelanjutan video tersebut. Namun, publik di dunia juga turut marah dan mengecam aksi pemuda itu yang dianggap sangat tidak pantas dengan melakukan kekerasan kepada seorang wanita apalagi di muka umum.

Kini, video itu telah dilihat lebih dari 16 ribu kali dan ramai dibahas di media sosial. Warganet menganggap aksi kekerasan yang dilakukan pemuda itu harus ditindak. Di sisi lain, ada juga yang merasa kasihan dengan wanita tersebut.

"Masih belum apa-apa aja suka mukulin. Gimana nanti kalau udah jadi suaminya hancur tuh badan lama-lama kena KDRT mulu," tulis @susilowati21_hs.

"Masih belum apa-apa aja suka mukulin. Gimana nanti kalau udah jadi suaminya hancur tuh badan lama-lama kena KDRT mulu," tulis @susilowati21_hs.

"Kalian salah langsung narik cowoknya dan langsung marah-marah. Harusnya langsung kasih salam olah raga saja di tempat," sahut @rey_vir.

"Laporin ke bapaknya biar nanti bapaknya yang lapor polisi," timpal @betetadiningrat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Pemuda Pukul Pacarnya di Kafe hingga Terjatuh, Langsung Diserbu Pengunjung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel