Viral Rumah Mewah Bak Istana di Tengah-tengah Sawah Pedesaan - Berita.Lagioke.Net

Viral Rumah Mewah Bak Istana di Tengah-tengah Sawah Pedesaan


Pemandangan rumah mewah merupakan sesuatu yang biasa ditemukan di kota-kota besar. Sebaliknya bila di pedesaan, rumah mewah jarang terlihat, apalagi yang sampai seperti istana.

Namun, rumah satu ini seketika menuai sorotan publik. Sebab, tak hanya berada di sebuah pedesaan, rumah mewah berwarna putih yang bak istana itu juga ada di tengah-tengah sawah yang begitu luas.

Potretnya dibagikan akun @magetanbanget di Twitter, pada 23 Agustus 2021. Dalam foto yang dibagikan tersebut, tampak Rumah mewah berwarna putih, bak istana, memiliki halaman yang begitu luas.

Tak hanya halaman dan rumahnya saja, lokasinya juga berada di tengah area persawahan yang begitu luas. Terdapat beberapa pohon kecil di halaman rumah, juga jalan setapak yang cukup jauh dari gerbang ke pintu utama.

“Kalau ke Tawangmangu mesti lihat rumah ini, jane gone sopo yo omah iki (sebenarnya punya siapa, ya, rumah ini)?” kata akun @magetanbanget.

Kini unggahan tersebut pun viral, dicuitkan ribuan kali dan disukai oleh puluhan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa kaget dan penasaran dengan rumah tersebut.

“Aku, sih, gak mau punya rumah gede gini. Tapi kalau Gusti Allah memaksa, ya, aku ya terima dengan ikhlas,” kata akun @alumnipondokk.

“Itu kalau mau masuk rumah mesti naik becak dulu, Kak. Jadi enggak bakal capek wkwk,” sebut akun @ibundaratu_.

Dari penelusuran tim Berita Viral, diketahui rumah tersebut bernama Villa Putih Tawangmangu, berlokasi di Jalan Raya Matesih, Ombang-Ombang, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Melansir YouTube Re Za Baik, rumah tersebut ternyata adalah villa. Disebut oleh Reza, didapat dari narasumber yang berhubungan baik dengan penjaga villa, pemiliknya bernama Pak Budi.

Adapun Pak Budi yang dimaksud adalah pengusaha toko emas di Sragen. Ditambahkan oleh Sanggar Bayu Siwi, kini bangunan mewah itu telah diwariskan kepada anaknya, yakni Lusiana selaku pemilik Radio Moderato Madiun.

“Betul, Mas, itu dulu bangunannya punyanya Pak Budi. Sekarang diwariskan anaknya, Ibu Lusiana yang punya Radio Moderato Madiun,” kata Sanggar Bayu Siwi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Rumah Mewah Bak Istana di Tengah-tengah Sawah Pedesaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel