4 Siswi SMA Diduga Diperkosa, Pelakunya Pejabat dan Politikus, Astaga! - Berita.Lagioke.Net

4 Siswi SMA Diduga Diperkosa, Pelakunya Pejabat dan Politikus, Astaga!


Oknum pejabat dan politikus yang ada di Papua diduga terlibat aksi pemerkosaan terhadap sejumlah siswi SMA di Jayapura. Kabar ini mencuat dan viral di media sosial. Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Mustofa Kamal mengatakan kasus itu memang ada dan sedang diusut penyidik.

“Jadi, kasus ini sempat ditangani Polres Jayapura, sekarang diusut Ditreskrimum Polda Papua,” kata Kamal, Senin (13/9).

Dari informasi yang viral di media sosial, aksi bejat itu terjadi pada April 2021. Korban disebut berjumlah empat orang dan mereka dibawa jalan-jalan ke Jakarta.

Namun, Kamal tak bisa memastikan apakah sudah ada tersangka atau tidak dalam kasus tersebut. “Kasusnya dugaan persetubuhan anak di bawah umur atau perlindungan anak,” kata dia.

Kamal hanya menyebut penyidik sudah memeriksa sejumlah saksi dan tak menutup kemungkinan akan ada pemeriksaan lagi. “Total saat ini ada delapan saksi yang dimintai keterangan,” imbuhnya.

Para korban awalnya dijanjikan diberi sejumlah uang sebelum dibawa berangkat ke Jakarta. Ketika di ibu kota, keempat korban itu dicekoki minuman keras hingga mabuk dan disetubuhi.

Dalam kasus tersebut, korban tak hanya disetubuhi, tetapi juga menerima intimidasi dan pemukulan oleh pelaku. Korban juga disebut tak boleh mengadu ke pihak keluarga dan diancam.

Namun, pada akhirnya keluarga korban tahu kejadian tersebut dan membuat laporan polisi.









Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Siswi SMA Diduga Diperkosa, Pelakunya Pejabat dan Politikus, Astaga!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel