Curhat Cowok Ditodong Pacar Belikan Sport Bra Rp1 Jutaan Pas Baru Gajian - Berita.Lagioke.Net

Curhat Cowok Ditodong Pacar Belikan Sport Bra Rp1 Jutaan Pas Baru Gajian


Membelikan barang atau hadiah ke pacar merupakan hal biasa bagi muda-mudi saat ini. Hal tersebut sering dianggap sebagai bentuk kasih sayang. Namun, ada juga pasangan minta sesuatu yang terkesan memberatkan dan memaksa.

Nah, hal inilah yang dialami oleh seorang lelaki yang curhat di Twitter. Ia membagikan pengalaman bagaimana dirinya ditodong sang pacar untuk membeli barang mahal setelah gajian.  

Curhatan tersebut dibagikan oleh akun Twitter @tubirfess pada Senin (20/9/2021). Di postingan itu, seorang lelaki menceritakan kisah sang pacar yang tiba-tiba meminta untuk membelikan sport bra mahal usai dirinya menerima gaji bulanan.

Dalam unggahannya, ia menunjukkan percakapan via chat dengan sang pacar. Sang pacar mengungkapkan keinginannya untuk jogging. Oleh karenanya, ia ingin dibelikan sport bra yang akan dipakainya untuk olahraga.

"Sayaang, aku mau jogging mingdep. Kamu udah gajian beloom? Mau beliin ini," tulis sang pacar.


Sang pacar lelaki itu juga menyertakan gambar sport bra yang diinginkannya. Gambar itu ia ambil melalui tangkapan layar di lapak jual beli online. Tertera juga harga sport bra yang diinginkannya seharga Rp540 ribu.

Tidak hanya satu, bra yang diinginkannya ternyata berjumlah dua item. Dijelaskan, total harganya lebih-kurang Rp1 juta. Tentu harga yang tidaklah murah, sehingga si lelaki tampak keberatan untuk menurutinya.

"Semua?" tanya si lelaki kepada pacarnya, memastikan.

"Iyaa boleh yaa," jawab sang pacar disertai emoji memelas.

Lantas, lelaki itu curhat, membagikan pengalamannya ditodong pacar belikan sport bra di Twitter. Ia pun meminta saran bagaimana seandainya dirinya menolak menuruti keinginan sang pacar tersebut.

"Btw! Boleh nggak gue menolak buat beliin pacar gue ini? Totalnya sejutaan dan gue baru aja gajian tapi sudah ditodong begini. Thanks advice-nya," bunyi keterangan postingan tersebut.

"Aku gini, tapi emang dari sononya pacarku nggak ngebolehin aku kerja. Harus minta dia. Yaudah beneran dong wkwkwk tergantung sih kalau emang itu udah kamu jadiin kebiasaan ke pacarmu ya gimana," tulis @bestiklidahh.

"Jangan percayalah, kamu dimanfaatkan. Cewek itu aslinya nggak mau minta kecuali dikasih, bahkan ada beberapa yang sungkan banget nerima hadiah," sahut @leeprachaya.

"Tolak aja, itu hak kamu kok. Kenapa ya cewek yang nggak tahu diri ada pacar sedangkan aku yang baik-baik nggak pernah ngemis tetap jomblo," timpal @sayangngapain.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Curhat Cowok Ditodong Pacar Belikan Sport Bra Rp1 Jutaan Pas Baru Gajian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel