Detik-detik Seorang Istri Labrak Suaminya yang Diduga Selingkuh di Warung Makan - Berita.Lagioke.Net

Detik-detik Seorang Istri Labrak Suaminya yang Diduga Selingkuh di Warung Makan


Sebuah video memperlihatkan detik-detik istri sah memergoki suaminya yang tengah berduaan di warung makan mendadak jadi sorotan publik. Sebab, amukan sang istri sampai membuat suami dan selingkuhannya tersebut kicep.

Momen tersebut dibagikan akun @pontianakviral di Instagram, pada Minggu (26/9/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak sang istri, mengenakan pakaian serba hitam, mendatangi sebuah warung makan.

Adapun di warung makan tersebut, didapati sang suami, mengenakan kemeja hitam bercorak bunga putih, sedang berduaan dengan seorang perempuan bergaun merah marun-hitam.


Melihat sang suami dan selingkuhannya, istri sah dari arah belakang langsung mengejutkan dengan membentak meja. Melihatnya, si suami kaget sementara perempuan selingkuhan langsung beranjak dari kursi untuk menghindar.

“Istri sah memergoki suami yang sedang selingkuh di tempat rumah makan,” kata akun pengunggah video.

Tampak kemudian sang istri sah mengamuk, memaki-maki dua pasangan yang berselingkuh tersebut. Sang suami hanya diam tertunduk, sementara selingkuhannya dia di pojokan sambil memakai masker untuk menutup wajah.

Puas mengomeli sang suami, perempuan tersebut pindah mengamuk ke sang perempuan. Beberapa kali ia menyebut perempuan yang sedang bersama suaminya itu sebagai pelakor. Nyaris pula terjadi baku hantam, tapi berusaha dilerai seorang pria.

Dari akun @memomedsos_official di Instagram, peristiwa tersebut terjadi di Pontianak, Kalimantan Barat. Sebelumnya, sang suami disebutkan sudah tidak pulang selama seminggu, mengaku sedang ada pekerjaan.

Kini unggahan tersebut pun viral, dibagikan ke berbagai akun media sosial dan direspons oleh puluhan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa geram dengan sang suami.

“Sayang, muka cantik tapi ngambil laki orang. Gak laku dengan yang bujang, kah?” kata akun @miaramdania.

“Baik tidaknya pasangan yang sudah sah, tidak ada pembenaran atas perselingkuhan. Kalau namanya salah ya tetap salah. Kalau permasalahan dalam rumah tangga tidak bisa diselesaikan mereka berdua, kumpulkan keluarga ambil jalan tengah, bukan malah cari hiburan di luar,” ujar akun @christin_nss.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Detik-detik Seorang Istri Labrak Suaminya yang Diduga Selingkuh di Warung Makan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel