Dinar Candy Ingin Punya Suami Ustaz, Sang Teman Beri Nasihat Bijak - Berita.Lagioke.Net

Dinar Candy Ingin Punya Suami Ustaz, Sang Teman Beri Nasihat Bijak


Dinar Candy baru-baru ini mengungkapkan kriteria calon suami yang diinginkannya. Hal itu ia ungkapkan saat ia tampil dalam sebuah video talkshow Arisan and The City di YouTube.

Dalam acara tersebut Dinar Candy bersama beberapa artis wanita lain, seperti presenter Anya Dwinov, Kalina Oktarani, dan Karina Nadila. Awalnya Dinar ditanya perihal kapan ia akan bertemu penghulu, dalam artian mengurus pernikahan.

"Kalau ada yang serius, mah, ayo" jawab Dinar Candy dengan santai. 

Pertanyaan pun berlanjut soal kriteria calon suami yang diinginkan Dinar. Secara mengejutkan DJ kelahiran Bandung itu berceletuk ingin mendapatkan suami seorang ustaz.

Aku pengin banget ya kalau laki aku seorang ustaz," kata Dinar.

Pengakuan Dinar Candy yang mengaku ingin memiliki suami seorang ustaz itupun memantik reaksi heboh beberapa orang di sekitarnya. Namun, pernyataan tersebut langsung ditimpali oleh Karina Nadila. 

"Dengarkan kata saya baik-baik ya. Jodohmu mencerminkan dirimu. Mungkin gak kalo lo begini (menunjuk penampilan Dinar) dapetnya ustaz?" kata Karina Nadila blak-blakan.

"Justru itu tantangan untuk calon suami kelak agar dia bisa memperbaiki aku," ucap Dinar.

Mendengar itu Karina pun ikut memberikan nasihat. Ia menyebut bahwa sejatinya yang lebih bisa memperbaiki diri seseorang yaitu dirinya sendiri.

"No. Yang bisa memperbaiki diri sendiri adalah diri kita sendiri. Itu datengnya dari diri kita sendiri sayang," kata Karina menasihati.

Ucapan Karina pun langsung disetujui oleh Anya dan Kalina. Sementara Dinar tak bisa membantah apapun.

Meski begitu beberapa warganet memberikan respons berbeda, Mereka mendukung dan mengaminkan Dinar Candy yang menginginkan memiliki suami seorang ustaz. (daa)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dinar Candy Ingin Punya Suami Ustaz, Sang Teman Beri Nasihat Bijak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel