Ingat Pesan Ibu, Bocah Ngotot Tak Mau Lepas Masker ketika Foto di Sekolah - Berita.Lagioke.Net

Ingat Pesan Ibu, Bocah Ngotot Tak Mau Lepas Masker ketika Foto di Sekolah


Memakai masker ketika berpergian atau di keramaian seolah menjadi sesuatu yang wajib. Pun bagi anak-anak yang saat ini sebagian sudah mulai kembali sekolah tatap muka.

Sama halnya bocah laki-laki asal Amerika Serikat bernama Mason ini. Ia tidak bersedia melepas masker meski hanya dua detik saja saat berfoto di sekolah. Mason menyebut dirinya tengah melakukan pesan ibunya untuk tidak melepas masker.

Kisah bocah tersebut dibagikan oleh sang ibu bernama Nicole Peoples di akun Facebook pribadinya pada Selasa (21/9/2021). Di postingan tersebut, ia membagikan kisah menarik putranya saat berfoto di sekolah dengan menolak melepas masker.

Diceritakan, seorang fotografer tengah memotret murid-murid di sekolah Mason. Para murid pun melepas masker sejenak ketika tiba gilirannya untuk difoto. Namun, cerita berbeda ketika tiba giliran seorang murid bernama Mason.

Oke, buka maskermu," pinta sang fotografer.

"Ibuku bilang untuk tetap memakainya sepanjang waktu kecuali aku sedang makan dan jauh dari semua orang," jawab Mason.

"Aku yakin tidak masalah melepas masker sejenak untuk berfoto," kata fotografer.

"Tidak, ibuku serius memintaku untuk tetap memakainya," jawab Mason.

Sang fotografer tetap berusaha meyakinkan Mason apakah dirinya tetap tidak mau melepas masker selama dua detik hanya untuk foto. Namun, bocah itu tetap teguh dengan pesan dari sang ibu.

"Tidak, terima kasih. Saya selalu mendengarkan ibu saya," jawabnya, tegas.

Tak ayal, momen itupun membuat sang ibu tertawa saat putranya tersebut menceritakan hal itu kepadanya. Bahkan, ia sampai tak menyangka putranya itu sangat mendengar dan patuh dengan pesannya.

Kendati demikian, Nicole menyebut akan menjelaskan lagi beberapa hal tentang pesannya tersebut. Ia merasa sang putra masih terlalu polos.

"Saya sangat bangga padanya karena berpegang teguh pada kata-katanya, tetapi saya akan menjelaskan lagi tentang aturan saya tersebut kepadanya.

Dalam unggahan itu, Nicole juga menunjukkan foto putranya yang tampak memakai masker. Namun, itu justru membuat warganet salut dengan kisah bocah tersebut sekaligus terhibur.

"Kamu harusnya bangga! Sulit untuk berdiri di hadapan orang dewasa, tetapi dia memiliki kepercayaan diri untuk membela apa yang dia pikir benar. Kerja yang bagus mama," tulis @Alis Meece.

"Mantap! Selalu dengar ibumu hahaha," sahut @Tiffany Love Dior.

"Foto tersebut akan sangat lucu saat dilihat di masa mendatang," timpal @Cuh Preese. (fre)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ingat Pesan Ibu, Bocah Ngotot Tak Mau Lepas Masker ketika Foto di Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel