Jawaban Amanda Manopo saat Ditanya Omar Daniel soal Tipe Cowok - Berita.Lagioke.Net

Jawaban Amanda Manopo saat Ditanya Omar Daniel soal Tipe Cowok


Omar Daniel penasaran mengenai tipe cowok yang disukai oleh Amanda Manopo. Dia menanyakannya ketika bertemu Amanda di Indonesian Television Awards 2021.

Omar Daniel dan Amanda Manopo saat itu bertugas sebagai pembaca nominasi di ajang penghargaan tersebut. 

Menurut Omar Daniel, bukan hanya dirinya yang penasaran terkait tipe cowok yang disukai Amanda Manopo. 

“Amanda aku mau nanya sesuatu, nih. Pasti bukan cuma aku, sih, pasti banyak banget di luar sana cowok-cowok yang penasaran tipe cowok kamu itu kayak gimana, sih?” kata Omar.

Amanda Manopo sempat merasa bingung untuk menjawab mengenai tipe cowok yang ia sukai. 

“Hmm, gimana, ya? Aku tuh, bingung, ya, karena aku sebenarnya tidak punya tipe,” tutur Amanda.

Namun, perempuan 21 tahun ini mengatakan, ia akan menjalani hubungan dengan seseorang yang bisa membuatnya merasa nyaman dan bahagia.

“Jadi, kalau misalkan memang menemukan kenyamanan, kebahagiaan, tinggal langsung dijalanin saja,” ucap Amanda. 

“Jadi, enggak sesulit itu ternyata, ya, cukup simpel juga,” kata Omar setelah mendengar jawaban dari Amanda.

Omar kemudian mengajukan pertanyaan lain. Aktor berusia 26 tahun itu menanyakan kegiatan yang dilakukan oleh Amanda apabila sedang tidak syuting. 

Ketika tidak beraktivitas, Amanda memilih untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga, terutama ayahnya. 

“Lebih menghabiskan waktu sama ayah karena ayah sekarang sendirian di rumah. Mamaku baru satu bulan yang lalu meninggalkan dunia ini. Jadi, aku lebih menghabiskan waktu sama keluarga,” ucap Amanda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jawaban Amanda Manopo saat Ditanya Omar Daniel soal Tipe Cowok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel