Kelomang dengan Cangkang Foto Andin dan Aldebaran Pemain Ikatan Cinta - Berita.Lagioke.Net

Kelomang dengan Cangkang Foto Andin dan Aldebaran Pemain Ikatan Cinta


Seekor kelomang baru-baru ini menuai sorotan publik lantaran cangkangnya yang tak biasa. Sebab, pada cangkangnya itu, terpampang gambar dua pemeran utama sinetron Ikatan Cinta, Andin dan Aldebaran

Sebelumnya diketahui, penjual kelomang peliharaan terkadang ditemukan di wilayah sekolah. Beberapa dari mereka pun menjajakan dagangan kelomang yang cangkangnya sudah dihias cat.

Seperti yang sebelumnya disebutkan, kelomang satu ini memiliki penampilan tak biasa lantaran memuat foto pemeran utama dari sinetron Ikatan Cinta. Momennya dibagikan akun @memekamvret, pada Jumat (24/9/2021).

Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak warganet yang merekam memegang kelomang dengan cangkang unik tersebut. Memiliki warna dasar biru, diperlihatkan foto Andin dan Aldebaran sedang saling merangkul.

“Kok gambarnya begini, sih?” tulis perekam video.

Konon, pasangan Andin dan Aldebaran dari Ikatan Cinta begitu populer di kalangan pecinta sinetron, terutama ibu-ibu. Merupakan pasangan favorit, tak jarang hal tak biasa dilakukan para ibu-ibu untuk tokoh yang diperankan Amanda Manopo dan Arya Saloka itu.

Karenanya, melihat kelomang dengan wajah Amanda dan Arya, warganet pun ramai berkelakar agar hewan artropoda kelompok krustasea tersebut dijauhkan dari ibu-ibu yang berpotensi memborong.

“Jangan sampai emak gua lihat,” canda akun @memekamvret dalam keterangan videonya.

Seketika unggahan tersebut viral, ditonton dan ditanggapi oleh ribuan orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terhibur, tapi tak sedikit pula yang kasihan dengan kelomang itu.

“Njirrr bisa custom foto,” kata akun @sleepyhead_boys.

“Jangan sampai mamakmu lihat, nanti minta beli dia,” ujar akun @indobolavip.

“Kasian mah hewannya,” sebut akun @singgihcahyo4.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kelomang dengan Cangkang Foto Andin dan Aldebaran Pemain Ikatan Cinta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel