Kesal Posternya Jelek, Buronan Kirim Foto Selfie yang Lebih Kece ke Polisi - Berita.Lagioke.Net

Kesal Posternya Jelek, Buronan Kirim Foto Selfie yang Lebih Kece ke Polisi


Tidak terima dengan fotonya terlihat jelek di poster ‘wanted’ atau pencarian yang disebarkan polisi, buronan bernama Donald A. ‘Chip’ Pugh mengirimkan foto selfie-nya yang dia anggap lebih ganteng dan keren untuk dipajang di berbagai media dan media sosial kepolisian.

Sebelumnya, foto yang dijepret di kantor kepolisian itu menunjukkan wajah Pugh dalam dua pose. Salah satunya menunjukkan mimik memelas setengah tersenyum.

Sementara pada foto kedua, Departemen Kepolisian Lima (LPD) memamerkan wajah buronan tersebut dalam pose kaku. Tatapannya tampak gahar lurus ke depan.


Pihak Lima Police Department, Ohio, Amerika Serikat (AS) mengatakan bahwa Donald A. Chip Pugh dicari karena mangkir dari pengadilan terkait perkara mengemudikan kendaraan di bawah pengaruh obat-obatan.

Ia juga seorang yang perlu dikorek keterangannya untuk kasus-kasus lain yaitu pembakaran dan perusakan (vandalisme). Guna mencari tahanannya yang hilang, LPD menyebarkan wajah Pugh ke sosial media supaya warga yang melihatnya bisa segera melapor.

Tak disangka, foto yang telah dibagikan oleh lebih dari seribu orang tersebut mendapatkan pesan balasan dari si buron sendiri. Pria berusia 45 tahun itu tidak setuju dengan foto mukanya yang disebarkan oleh kepolisian.

Mengutip Telegraph, Pugh kemudian mengirimkan fotonya sedang memakai jas abu-abu dan kacamata gelap selagi duduk dalam mobil yang memiliki sunroof.

Polisi pun berterima kasih atas umpan balik dari buronannya dan langsung dipajang di Facebook kepolisian. Polisi membubuhkan kata-kata di bawah foto buron tersebut bahwa polisi akan lebih menghargai Pugh, jika ia mau datang dan bicara langsung dengan penegak hukum LPD.

Akibat ulahnya itu, berbagai meme konyol tentang Pugh pun bermunculan di dunia maya. Semua meme itu bukan dibuat orang lain, melainkan diunggah sendiri oleh sang empunya. Menggunakan akun Free Chip Pugh, buronan yang satu ini mengaku senang dan sangat menikmati kegiatan barunya.

Kejadian kocak dan menantang dari seorang buron ke polisi ini diposting kembali oleh akun @infoduniaku_ di Instagram. Kejadian itu mendapat beragam respons dari warganet.

“Aku menyebutnyaa TAMPAN DAN BERANI,” kata @gkyez_

“Yang penting kan Fristel dulu boss,” ujar @mhd_azzl05.

“Lah ini mau ditangkap apa mau terkenal,” seloroh @adamiqballll.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kesal Posternya Jelek, Buronan Kirim Foto Selfie yang Lebih Kece ke Polisi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel