Mengaku Risih, Seorang Suami Talak Cerai Istrinya karena Jarang Mandi - Berita.Lagioke.Net

Mengaku Risih, Seorang Suami Talak Cerai Istrinya karena Jarang Mandi


Perselingkuhan dan faktor ekonomi merupakan rata-rata penyebab sepasang suami istri memutuskan bercerai. Kedua hal tersebut sering menjadi permasalahan serius di sebuah rumah tangga hingga berakhir dengan perceraian.

Namun, kali ini, sepasang suami istri di India mencengangkan publik hingga diberitakan media mancanegara lantaran memutuskan bercerai dengan alasan yang tidak masuk akal. Seorang suami di Desa Kwarsi, Uttar Pradesh, mentalak istrinya lantaran dikabarkan jarang mandi.

Mengutip Oddity Central, lelaki yang disembunyikan nama dan identitasnya itu mengaku tak tahan dengan kebiasaan buruk istrinya tersebut. Pasalnya, sang suami menyebut istrinya itu menolak mandi setiap hari.


Nah, hal itulah yang menjadi penyebab sang suami mentalak istri dan mencoba menceraikannya. Terlebih, sang istri disebut memiliki sifat keras kepala saat diminta suami untuk mandi setiap hari. Akan tetapi, sang istri selalu menolak hingga membuat mereka sering bertengkar.

"Lelaki itu, selama konseling, berulang kali dan dengan tegas mengatakan kepada kami bahwa dia ingin mengakhiri hubungan dengan wanita itu. Dia juga mengajukan permohonan kepada kami untuk membantunya bercerai dari istrinya karena  tidak mandi setiap hari,” kata seorang konselor di sel perlindungan wanita seperti dikutip dari Oddity Central.


Kebiasaan buruk sang istri membuat lelaki tersebut memutuskan untuk mengakhiri status mereka sebagai suami istri. Namun, sebelum memberi talak, si suami sempat berdiskusi dengan seorang konselor atau penasihat mengenai niatnya menceraikan si istri.

Kasus unik tersebut pun membuat konselor itu terkejut saat mengetahui permasalahan suami istri tersebut. Apalagi, mereka disebut telah menikah selama dua tahun, namun karena faktor sang istri jarang mandi, si suami kemudian memutuskan untuk bercerai.

Di sisi lain, konselor tersebut dikabarkan tidak menginginkan pasutri itu bercerai akibat kasus sepele tersebut. Bahkan, mereka berusaha membujuk si suami dan memberi pengertian bahwa perceraian bukanlah jalan keluar dalam menyelesaikan masalah.

"Kami mencoba menasihati lelaki itu untuk tidak memutuskan pernikahannya dengan istrinya karena itu adalah masalah kecil dan dapat diselesaikan. Kami juga berusaha membuatnya mengerti bahwa perceraian mereka juga dapat memengaruhi pengasuhan anak mereka,” lanjutnya.

Dilaporkan, suami tersebut telah mentalak tiga istrinya akibat kebiasaan buruk tersebut. Bukan tanpa alasan, si suami menyebut bahwa dirinya telah beberapa kali menasihati sang istri agar mandi setiap hari.

Kendati demikian, ucapannya tersebut ternyata tak didengar dan kebiasaan buruk sang istri tak kunjung berhenti. Ia tetap jarang mandi hingga membuat si suami risih dan memutuskan untuk bercerai meski mereka telah memiliki anak. 

Sementara itu, meski pihak suami telah mentalak tiga istrinya, pihak konselor akan berusaha keras untuk mencegah perceraian tersebut. Mereka menyebut permasalahan itu merupakan hal sepele dan biasa diselesaikan tanpa perceraian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengaku Risih, Seorang Suami Talak Cerai Istrinya karena Jarang Mandi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel