Nyesek, Pria Ini Jadi Perias di Pernikahan Mantan Tunangannya - Berita.Lagioke.Net

Nyesek, Pria Ini Jadi Perias di Pernikahan Mantan Tunangannya


Mencari jodoh terkadang tidak mudah. Ada kalanya ketika sudah menjalin hubungan lama, bahkan sudah bertunangan sekalipun, tapi pada akhirnya tidak jadi menikah. Seperti yang dialami pria satu ini misalnya.

Menceritakan pengalamannya di media sosial, pria yang bekerja sebagai perias pengantin itupun sontak menuai sorotan publik. Sebab, ia mengaku menjadi perias di pernikahan mantan tunangannya.

Momen tersebut dibagikan akun Boy Fransisco lewat akun @bobikeme10 di TikTok, pada 22 Juni 2021. Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, Boy awalnya membagikan kenangan ketika ia dan sang mantan bertunangan.


“Jagain dan make-up-in jodoh orang. Udah tunangan, belum tentu kita bisa nikah. Keputusan dan restu orang tua segalanya,” kata Boy dalam keterangan unggahannya.

Diperlihatkan pula oleh Boy momen-momen kebersamaan mereka sebelumnya, mulai dari belanja bareng, hingga jalan-jalan di sebuah taman. Bahkan ada foto ketika penyerahan cincin kepada sang mantan tunangan.

Video kemudian beralih kepada momen mereka ketika sudah berpisah. Boy yang notabene penata rias tampak sibuk mendandani sang mantan. Eks pujaan hatinya itu pun duduk bersama pria lain di pelaminan, sementara Boy berfoto dengan bunga dari kejauhan.

“Make-up-in mantan tunangan gimana rasanya? Masih bisa senyum, kok, di rumah baru mewek,” ujar Boy dalam caption video.

Seketika unggahan tersebut viral, ditonton dan disukai hingga total ratusan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang ikut sedih dan menghibur pengunggah video.

“Wow, kuat banget ya bisa make-up-in mantan. Semangat terus, Allah sudah menyiapkan yang terbaik untuk kamu,” kata akun @imut202.

“Masnya saja sudah tunangan bisa sekuat ii, apa resepnya? Aku yang 4 tahun sampai sekarang ngemis-ngemis minta balikan, dianya gak mau,” sebut akun @azizah25_2.

“Ingat, tulang rusuk tidak akan tertukar. Allah menciptakanmu seperti apa dirimu.

Percayalah, Allah sudah mempersiapkan yang lebih baik,” ujar akun @ulfafitria99.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nyesek, Pria Ini Jadi Perias di Pernikahan Mantan Tunangannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel