Panik, Anak Bawa Mobil Sampai Masuk UGD Saat Antar Ayahnya Kena Serangan Jantung - Berita.Lagioke.Net

Panik, Anak Bawa Mobil Sampai Masuk UGD Saat Antar Ayahnya Kena Serangan Jantung


Seorang anak laki-laki di Malaysia mengagetkan jagat dunia maya lantaran menyetir mobil hingga masuk ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD). Bahkan, pengunjung rumah sakit setempat terheran-heran saat menyaksikan momen tersebut.

Di video yang diunggah di akun Facebook Malaysia News Lab, mobil berwarna abu-abu terlihat berada di dalam Rumah Sakit Raja Permaisuri Bainun (HRPB), Kota Perak. Terlihat petugas keamanan hingga pengunjung rumah sakit kaget hingga mengabadikan momen itu.

Dalam video berdurasi 54 detik tersebut, seorang pengemudi mobil memasukkan kendaraan roda empatnya ke ruang UGD rumah sakit itu. Ia tampak sangat panik lantaran sang ayah ternyata tengah dalam keadaan kritis.

Hingga kemudian, petugas medis bergegas membawa tempat tidur untuk memberi pertolongan kepada pasien yang diduga terkena serangan jantung tersebut. Mengutip World of Buzz, peristiwa itu diketahui terjadi pada Sabtu, (4/9/2021).

Dari video berdurasi singkat tersebut terlihat jelas lelaki pengemudi mobil itu tampak sangat panik. Bahkan, saat sang ayah hendak dibawa ke ruang UGD, ia terlihat menangis dan berteriak kala menyaksikan ayahnya sudah tidak berdaya.

Bahkan, lelaki itu terdengar sempat berbicara kepada ayahnya dengan suara sedikit keras. Ia tampak memastikan sang ayah agar tidak meninggalkan dirinya. Di sisi lain, seorang wanita tampak mencoba menenangkan lelaki tersebut.

Sementara itu, usai viral, Kepala Kepolisian Kota Perak membenarkan bahwa lelaki yang menyetir mobil hingga masuk ke ruang UGD merupakan keluarga pasien. Pengemudi mobil disebut panik lantaran ayahnya tengah terkena serangan jantung.

"Setelah dia menghentikan mobilnya di dalam gedung, dia berteriak minta tolong sebelum staf rumah sakit menenangkannya. Dia kemudian diminta untuk memindahkan mobilnya ke tempat parkir yang ditentukan," ucap Faridalathrash Wahid, Kepala Kepolisian Perak.

Selain itu, kepolisian juga mengonfirmasi bahwa peristiwa itu tidak menimbulkan tabrakan di dalam rumah sakit tersebut. Menurutnya, pengemudi mobil hanya ingin membawa sang ayah mendapat perawatan secepatnya hingga nekat masuk ke ruang UGD.

Terlepas dari itu, momen tersebut sempat menghebohkan publik dunia maya diNegeri Jiran Malaysia. Pasalnya, pengunjung di rumah sakit tersebut sempat kaget lantaran mobil abu-abu itu tiba-tiba masuk dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya berhenti di dalam ruang UGD.

"Tidak ada tabrakan, cedera, selain kerusakan properti publik setelah insiden tersebut. Tidak ada laporan polisi yang dibuat oleh pihak mana pun tentang hal itu,” tutupnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Panik, Anak Bawa Mobil Sampai Masuk UGD Saat Antar Ayahnya Kena Serangan Jantung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel