Pria Rela Renang 1 Km demi Foto Bareng Messi, Ponselnya Malah Mati Kena Air - Berita.Lagioke.Net

Pria Rela Renang 1 Km demi Foto Bareng Messi, Ponselnya Malah Mati Kena Air


Menjadi bintang sepak bola top dunia, tak heran jika Lionel Messi memiliki banyak penggemar. Ada saja kelakuan penggemar untuk bisa sekadar menyapa atau foto bareng. Seperti halnya yang dilakoni Suli karena ngebet ingin foto bareng sang idolanya tersebut. Ia rela berenang di lautan sejauh satu kilometer.

Kisah ini bermula ketika Messi dan keluarganya tengah berlibur di Ibiza, Spanyol pada 2016 silam. Ibiza memang menjadi destinasi favorit banyak bintang sepak bola menghabiskan liburan dengan suasana pantai dan lautan yang sangat mempesona.


Pesepak bola yang kini membela tim Paris Saint-Germain (PSG) itu pun dilaporkan hampir tiap tahun liburan di Ibiza bersama keluarga besarnya. Biasanya, megabintang asal Argentina itu menyewa yacht selama di Ibiza.

Pada 2016, seusai membela timnas Argentina di Copa America Centenario, Messi pergi berlibur ke Ibiza sebelum memulai musim baru 2016/2017 bersama Barcelona.

Di sisi lain, Suli, pria asal Cueta, Spanyol ini yang juga tengah liburan di Ibiza mengetahui keberadaan Messi bersama keluarganya di sebuah yacht yang mengapung di lepas pantai Ibiza.

Tak mau menyia-nyiakan waktu, Suli tak pikir panjang mengambil ponselnya dan membungkusnya dengan kantung plastik, lalu nyebur ke laut. Dari pantai dia kemudian berenang menuju yacht Messi.

Kurang lebih 1 kilometer jarak yang harus ditempuh Suli untuk mendekati yacht yang berisi La Pulga dan keluarganya. Asa Suli untuk bisa foto bareng Messi nyaris terwujud. Selain tak ada petugas keamanan, Messi juga tak sombong dengan menyambut Suli dengan hangat.

Bahkan, Messi mempersilakannya naik ke yacht dan mengizinkannya mengambil foto bersama. Sayang itu semua buyar ketika Suli meraih ponsel dari kantung plastik. Ponselnya mati karena kemasukan air.

Sekali lagi, pria kelahiran Rosario itu menunjukkan rasa hangat dan kerendahan hati. Messi memakai ponsel miliknya untuk foto bersama Suli dan berjanji akan mengirim hasil fotonya ke nomor Suli.

Setelah foto, Messi sempat berbincang dengan Suli selama 20 menit. Di sela itu, Messi juga menawari Suli es jus. Tak hanya itu, Suli juga tak perlu berenang kembali ke pantai. Messi justru memerintahkan asistennya untuk mengantar Suli menggunakan speedboat.

Kepada media, Suli menyebut Messi benar-benar orang tak bertingkah layaknya superstar, meski secara status demikian. Suli menyebut Messi sebagai sosok rendah hati dan hangat.

Setelah foto bersama Messi, Suli juga mendengar kabar Cristiano Ronaldo juga tengah liburan di Ibiza. Sayang, misi Suli untuk foto bareng Ronaldo tak semulus ketika mendekati Messi. Alih-alih bisa foto bareng, Suli kesulitan sekadar mendekat ke CR7. Sebab, Ronaldo dijaga petugas keamanan secara ketat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pria Rela Renang 1 Km demi Foto Bareng Messi, Ponselnya Malah Mati Kena Air"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel