Sempat Meninggal 45 Menit, Perempuan Ini Hidup Lagi Usai Cucunya Lahir - Berita.Lagioke.Net

Sempat Meninggal 45 Menit, Perempuan Ini Hidup Lagi Usai Cucunya Lahir


Seorang perempuan yang sempat dinyatakan meninggal dunia baru-baru ini menuai sorotan publik. Sebab, 48 menit berselang, perempuan tersebut kembali hidup usai putrinya melahirkan sang cucu.

Mengutip CBS Detroit, peristiwa tersebut terjadi di Maryland, Amerika Serikat, dialami perempuan bernama Kathy Patten. Ia secara klinis sudah dinyatakan meninggal, yakni selama 45 menit. Namun, tiba-tiba ia hidup kembali.

Momen tersebut terjadi ketika Kathy sedang menunggu kelahiran sang cucu di Pusat Medis Baltimore Raya. Ketika anaknya menjalani operasi caesar di rumah sakit dalam persalinan selama 39 jam, Kathy mendadak terkena serangan jantung.


Lantas Kathy langsung diberi penanganan darurat berupa bantuan CPR, tapi ternyata tak selamat. Dokter menyatakan bahwa denyut nadi perempuan yang hendak menjadi nenek itu sudah menghilang.

Selama 45 menit tersebut, dikonfirmasi oleh dokter bahwa tekanan darah atau oksigen sudah tak lagi mencapai otak. Hal tersebut bersamaan dengan berita kelahiran anak dari putrinya yang bernama Stacy.

"Mengetahui" anak melahirkan cucunya, secara ajaib, Kathy kembali hidup. Ajaibnya lagi, selama 45 menit tanpa oksigen masuk ke tubuhnya, Kathy tidak mengalami kerusakan otak.


Kepada media lokal, Kathy mengaku bersyukur. Perempuan asal Baltimore itu menyebut kebangkitannya adalah kesempatan kedua agar menjadi orang yang lebih baik lagi. Terlebih, kini ia sudah jadi nenek.

"Itu merupakan kesempatan kedua dalam hidup. Saya akan menjadi orang terbaik yang saya bisa dalam segala hal, dan saya bersyukur untuk setiap menit yang saya miliki," ujar Kathy.

Seketika kisah Kathy viral. Kini, perempuan bisa mensyukuri keselamatan hidupnya, sementara bersama sang putri merayakan kebahagiaan dengan kedatangan anggota keluarga baru.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sempat Meninggal 45 Menit, Perempuan Ini Hidup Lagi Usai Cucunya Lahir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel