Anggota Kepolisian Terluka Parah, Tabrakan saat Kejar Pelaku Curanmor - Berita.Lagioke.Net

Anggota Kepolisian Terluka Parah, Tabrakan saat Kejar Pelaku Curanmor

Brigadir Sandra Maulana Bahtiar (31), anggota Polsek Cidaun, Resor Cianjur, Jawa Barat, terluka parah setelah mengalami kecelakaan lalu lintas. Dia mengalami tabrakan saat melakukan pengejaran terhadap seorang terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), pada Sabtu (2/10).
Informasi yang dihimpun, kecelakaan lalu lintas itu terjadi saat korban yang menunggangi sepeda motor Kawasaki Ninja warna hitam bernomor polisi D 3884 YOU melaju dari arah Cidaun menuju ke arah Pelabuhan Jayanti.
Dia tengah mengejar terduga pelaku curanmor yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU.
Saat melintas di Jalan Raya Babakan Garut, Desa Cidamar, Kecamatan Cidaun, sepeda motor terduga pelaku curanmor mencoba menyalip kendaraan yang ada di depannya.
Tidak mau target buruannya hilang, Brigadir Maulana pun ikut menyalip kendaraan yang ada di depannya.
Namun, di saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Avanza warna silver bernomor polisi B 1288 KKR yang dikendarai Cecep (55), warga Kelurahan Sawah Gede, Kecamatan Cianjur.
Sepeda motor yang dikendarai Brigadir Maulana menyerempet bagian roda depan mobil yang melaju dari arah berlawanan itu sehingga menyebabkan dia terpental ke arah kiri jalan dan jatuh dengan posisi kepala bagian belakang menyentuh aspal. Terduga pelaku curanmor itu pun berhasil meloloskan diri.
Kapolsek Cidaun, AKP Sumardi, membenarkan kecelakaan lalu lintas yang menimpa anggotanya itu terjadi saat melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku curanmor. Saat ini, Brigadir Maulana tengah menjalani perawatan di rumah sakit.
"Benar, saat ini korban sudah mendapatkan penanganan medis intensif di Rumah Sakit Sartika Asih, Bandung. Setelah sebelumnya mendapatkan penanganan medis sementara di puskesmas setempat," kata Sumardi, kepada wartawan, Minggu (3/10) dini hari.
Sumardi mengatakan, pihaknya telah memintai keterangan pengendara mobil tersebut. Adapun Brigadir Maulana mengalami luka di bagian kepala serta lecet di sejumlah bagian tubuhnya.
"Untuk korban mengalami luka pada bagian kepala dan wajah serta lecet di sejumlah bagian tubuhnya. Kondisinya masih stabil dan sadar," pungkas dia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Anggota Kepolisian Terluka Parah, Tabrakan saat Kejar Pelaku Curanmor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel