Asyik Lakukan Ini saat Lampu Merah, Viral Pasangan Bikin Pengendara Lain Iri - Berita.Lagioke.Net

header

Asyik Lakukan Ini saat Lampu Merah, Viral Pasangan Bikin Pengendara Lain Iri


Tidak sedikit pengguna jalan yang tertangkap kamera tengah sibuk melakukan beragam hal sambil menunggu lampu merah. Termasuk pasangan yang menjadi sorotan berikut ini.


Pasangan yang tak diketahui namanya itu menuai atensi setelah seorang pengguna jalan merekam mereka dan membagikannya di TikTok lewat akun @mekdi2k, Rabu (27/10/2021).


Dalam unggahan akun tersebut, pasangan ini nampak tengah asyik melakukan aktivitas berdua di saat lampu lalu lintas masih merah. Kegiatan mereka rupanya mengundang rasa iri.


Pemilik akun @mekdi2k agaknya merasa iri ketika melihat pasangan yang tidak sengaja dilihat olehnya di lampu merah tersebut. Memangnya apa yang dilakukan pasangan itu?

Dilihat dari postingan TikTok, pasangan itu sebenarnya tidak melakukan aktivitas yang mencolok. Keduanya hanya terlihat tengah ngobrol sambil menunggu lampu merah.


Wanita yang duduk di bangku penumpang terekam mengajak ngobrol pria di depannya. Aksi itu disambut baik oleh pasangannya yang antusias menanggapi obrolan pasangannya.


Kendati cuma ngobrol, hal itu ternyata berhasil membuat pemilik akun @mekdi2k iri. Dia mengaku ingin merasakan pengalaman boncengan bersama pasangan dan ngobrol di lampu merah.


"Kayaknya asyik kalo kita boncengan terus ngobrol kek mereka," begitu bunyi keterangan yang ditulis oleh si empunya video dalam unggahan TikTok miliknya.

Momen yang direkam oleh pemilik akun @mekdi2k berhasil menarik perhatian pengguna TikTok. Terbukti, video ini sudah ditonton setidaknya 700 ribu kali sejak dibagikan.


Selain itu, sebanyak lebih dari dua ribu komentar juga mewarnai postingan tersebut. Warganet memberikan berbagai macam komentar usai menyimak momen pasangan yang satu ini.


"Yang masih virtual sabar ya dan yang jomblo juga sabar," pesan seorang warganet.


"Pengen boncengan (emoji sedih)," komentar akun lain agaknya merasa iri.

Keknya asik, but wisata masa lalu," tutur lainnya.

Asik banget deh keknyaaa," celetuk warganet lagi.


"LDR menangis di pojokan," kata yang lain.


"Gue kapan ya begitu," tulis akun lain.


"Asik sih tapi saya gak punya pasangan (emoji sedih)," tutur lainnya.

Udah sering diboncengin kek gitu, sumpah seru banget," cerita akun lain.

Sementara itu, postingan lengkap dari akun @mekdi2k

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Asyik Lakukan Ini saat Lampu Merah, Viral Pasangan Bikin Pengendara Lain Iri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel