Ayu Ting Ting Ungkap Titik Terendah dalam Hidupnya - Berita.Lagioke.Net

header

Ayu Ting Ting Ungkap Titik Terendah dalam Hidupnya


Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ungkap titik terendah dalam hidupnya. Ia menyampaikannya saat berbincang dengan Denny Sumargo.

Pada saat gue lagi hamil. Harusnya orang hamil ingin suami ada di samping. Disayang. Dimanja. Dicintai. Tapi itu enggak gue dapat,” kata Ayu Ting Ting seperti dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Ayu Ting Ting pernah membina biduk rumah tangga dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Perempuan 29 tahun itu dikaruniai satu anak. Namun, biduk rumah tangga Ayu dan Enji berakhir dengan perceraian. 

Keputusan untuk berpisah tidaklah mudah. Banyak hal yang perlu dipertimbangkan oleh Ayu. Salah satunya mengenai anaknya. 

Namun pelantun lagu Sambalado ini merasa harus berpisah. Sebab, menurutnya, pasangannya saat itu bukan pasangan yang baik untuknya.

Gue mikir, ‘Aduh gue mau pisah atau enggak? Kalau pisah kasihan anak gue. Gue mikir mental anak gue ke depannya. Tapi kalau gue enggak pisah, gue enggak pengin dia merasakan sakit yang gue rasain’,”tutur Ayu.

Ayu mengungkapkan ia menikah muda. Di pikirannya saat itu, ia akan bahagia setelah membina biduk rumah tangga. Dia akan disayang, merasakan hidup enak, dan punya banyak anak. “Angan-angannya sudah tinggi,” ucapnya. 

Ayu memberikan segalanya kepada orang yang ia cintai. Dia tidak peduli dengan kariernya. Di pikirannya, ia akan hidup bahagia bersama anak dan suaminya. 

Namun kenyataan tidak berjalan sesuai keinginan. Ayu mengalami kegagalan dalam berumah tangga.  Sekarang, pemikirannya telah berubah. 

Makanya sekarang pikiran gue sudah dewasa, ‘Yu, hidup ini enggak cuma makan cinta, lo pikirin materi sama anak lo.’ (Harus) seimbang. Pakai logika,” ujar Ayu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ayu Ting Ting Ungkap Titik Terendah dalam Hidupnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel