Cerita Perempuan Seharian Temani Pacarnya Wawancara Kerja, Endingnya Mengharukan - Berita.Lagioke.Net

header

Cerita Perempuan Seharian Temani Pacarnya Wawancara Kerja, Endingnya Mengharukan

Mencari pekerjaan tidaklah mudah. Terlebih, kini di tengah pandemi virus corona, jumlah lowongan kerja semakin sedikit, sedangkan pelamar kian bertambah. Karenanya, tak sedikit muncul kisah unik dalam proses melamar pekerjaan.

Seperti misalnya yang dialami sepasang kekasih ini, sang perempuan curhat mengaku menemani sang pacar melakukan wawancara kerja. Cerita mengenai wawancara kerja dari pagi sampai malam itu lantas menuai sorotan publik.

Momennya dibagikan Lianata lewat akun @lianata_cornelia di TikTok, pada Kamis (21/10/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, awalnya Lianata menceritakan tengah menemani sang pacar lamaran kerja.

“Jam 7 pagi saya temani si doi interview kerja dan ini interview yang kesekian kalinya,” tulis Lianata dalam videonya

Diceritakan pula, lamaran kerja tersebut bukanlah yang pertama kali oleh sang pacar. Sebelumnya, pria tersebut memang tengah giat mencari pekerjaan agar tidak hidup sebagai pengangguran

Sayangnya, belum pernah lamaran pacar dari Lianata itu mendapat respons. Sampai pada akhirnya direspons oleh perusahaan, ia pun ditemani oleh sang pacar ketika sedang menjalani proses wawancara kerja.

Ternyata interview-nya seharian full, guys,” sebut Lianata

Tepat pukul 18.30 pacar dari Lianata akhirnya keluar dari ruangan interview. Sayang, ketika itu ia sambil menunjukkan wajah sedih, mengatakan kepada Lianata bahwa ia tak diterima kerja.

“‘Menunjukkan muka sedih, kemudian berkata, ‘Hmm, percuma seharian ikut interview, tapi tidak diterima.' Ya tidak apa-apa, kita coba lagi nanti, ya. Yang penting sudah ada pengalaman. Keep strong, saya terus support, dong,” kata Lianata.

Dua sejoli tersebut lantas pulang, membicarakan soal interview di perjalanan. Sebelum sampai rumah, mereka menyempatkan makan dan melanjutkan obrolan terlebih dahulu. Lianata pun diminta sang pacar untuk mengambil berkas lamaran.

Dari sana, Lianata tampak terkejut mendapati bahwa ternyata sang pacar hanya bercanda saja ketika mengaku tidak diterima. Padahal, kini pria tersebut sudah lepas dari status pengangguran. Keduanya pun akhirnya merasa bahagia

Seketika unggahan tersebut viral, ditonton hingga ratusan ribu kali dan direspons puluhan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan merasa senang dan terharu terhadap sepasang kekasih tersebut.

“Awalnya sudah melow, eh pas di part akhir jadi bikin senyum-senyum,” kata akun @dhestaayuningsuma.

“Selamat, Anda kena prank. Congratulation, Gusti, selamat bekerja. Semangat!” sebut akun @dhe_wandari.

“Abangnya harus ingat, ya, kalau sudah sukses. Mbak ini yang menemani dari bawah,” untuk akun @bennypdd. (bob)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cerita Perempuan Seharian Temani Pacarnya Wawancara Kerja, Endingnya Mengharukan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel