Cerita Tukang Becak Antar Penumpang Wanita, Sampai Tanjakan Tiba-tiba Hilang - Berita.Lagioke.Net

header

Cerita Tukang Becak Antar Penumpang Wanita, Sampai Tanjakan Tiba-tiba Hilang


Kisah horor dialami oleh seorang tukang becak di Jawa Timur saat mengantar penumpang wanita pada malam hari. Bahkan, tukang becak tersebut sampai ketakutan hingga panik lantaran penumpang yang sempat duduk di becaknya tiba-tiba menghilang.

Kisah seram tersebut dibagikan oleh akun @andreli48 hingga ramai dibahas di media sosial. Di video tersebut terlihat warga di Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, terheran-heran dengan pengakuan seorang tukang becak yang menyebut penumpangnya hilang di tengah jalan.

Diceritakan, seorang tukang becak awalnya  tengah mengantar penumpang wanita dari alun-alun Ngawi ke Kecamatan Kendal. Selama di perjalanan, tukang becak tersebut tidak melihat gelagat aneh dari penumpangnya itu.

Terlebih, tukang becak tersebut mengaku hanya melakukan tugasnya mengantar penumpang itu. Ditambah, ia juga sadar bahwa seorang wanita tidak baik bepergian malam hari hingga membuat dirinya bergegas mengantar ke tempat tujuan.

"Ngawi fenomena aneh. Tukang becak yang membawa penumpang tiba-tiba menghilang. Singkat cerita ada seorang wanita dari alun-alun Ngawi ngojek becak motor menuju Kendal. Sesampai perempatan Dadapan si mbaknya suruh lurus terus ke arah ngrayudan," bunyi keterangan di postingan tersebut.

Hingga kemudian, saat melintasi jalan menanjak, ia tidak mampu mengayuh sepedanya. Disebutkan, becak tersebut tiba-tiba berat hingga membuat tukang becak yang bersangkutan turun dan mendorongnya.

Tidak hanya itu saja, penumpang wanita tersebut juga ikut membantu mendorong becak saat melintasi jalanan menanjak itu. Mereka berdua disebut mendorong becak tersebut agar bisa sampai ke tempat tujuan penumpang wanita.

Akan tetapi, tak lama kemudian, tukang becak tersebut tiba-tiba mengalami hal aneh. Usai melintasi jalan menanjak tersebut, seorang warga menegur tukang becak yang bersangkutan lantaran disebut tidak mengantar penumpang sama sekali.

"Ngojek siapa, Pak," tanya warga setempat.

Pertanyaan inilah yang membuat bulu kuduk tukang becak tersebut berdiri. Tanpa disadarinya, ia ternyata tidak mengantar penumpang yang sebelumnya merupakan seorang wanita. Bahkan, ia terkejut becaknya tersebut tidak ditumpangi oleh siapupun kecuali dirinya.

"Setelah sampai tanjakan Gendon becaknya nggak kuat dan mbaknya turun bantu dorong, kebetulan di belakang ada salah satu pemuda bertanya, 'ngojek siapa, pak?' Tanya pemuda tersebut. Lah, itu di belakang jawab tukang becak. Setelah menoleh ternyata mbaknya nggak ada," lanjutnya.

Setelah peristiwa itu, sejumlah warga setempat tampak menemani tukang becak tersebut. Bahkan, seorang warga yang sempat menegurnya juga merekam penampakan becak yang sebelumnya mengantar seorang penumpang wanita yang diduga kuntilanak.

Tak ayal, sejak diunggah pada Sabtu, (16/10/2021), video tersebut telah dilihat ribuan orang hingga jadi perbincangan di kalangan warganet. Tak hanya itu, ada juga yang menganggap penumpang wanita yang merupakan makhluk halus itu diduga sengaja menampakkan diri untuk mengganggu tukang becak tersebut.

Udah sering terjadi dekat rumah ku tu alun-alun," tulis @kelanasenja27.

"Dulu pamanku juga pernah kek gini, bawa penumpang cewek bawa payung karena gerimis. Pas udah sampai ke jalan yang dituju si mbaknya turun terus ke belakang paman tau-tau hilang," sahut @desypurwaningsih918.

Seram, untung kepergok orang lain kalau nggak dibawa sama mahluk halus itu biasanya," timpal @solichin369369. (fre)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cerita Tukang Becak Antar Penumpang Wanita, Sampai Tanjakan Tiba-tiba Hilang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel