Curhat Masa Lalu Lucinta Luna: Di-bully di STM hingga Alami Pelecehan Seksual - Berita.Lagioke.Net

header

Curhat Masa Lalu Lucinta Luna: Di-bully di STM hingga Alami Pelecehan Seksual


Lucinta Luna selama ini tak pernah terbuka soal masa lalunya. Namun, baru-baru ini, saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William, ia membeberkan bahwa dirinya menjalani masa kecil yang cukup berat.

Sejak kecil, Lucinta Luna tinggal di lingkungan yang banyak perempuan. Mulai dari kakak-kakaknya, hingga tetangga sekitar.

"Gue banyak saudara, kakak gue kebanyakan perempuan, tetangga gue juga perempuan semua. Gue dari kecil ada rasa, kok gue kemayu ya, gue ngerasa cengeng kalau main sama cowok. Gue sering di-makeupin, dipakain pakaian perempuan. Karena waktu kecil gue imut, ganteng," ujar Lucinta Luna.

Lucinta Luna mengaku, sang ibu tahu bahwa ada yang berbeda dari dirinya. Oleh sebab itu, saat Lucinta Luna beranjak remaja, ibunya memasukkannya ke STM yang kebanyakan siswanya adalah laki-laki.

"Nyokap gue tahu, kenapa ini anak ada rasa lebih ke kemayu gitu. Akhirnya gue masuk STM. Pas masuk gue ketakutan, ini cowok semua, ini gimana. Gue dari kecil lebih nyaman main sama cewek," tuturnya.

Pemain film Bridezilla tersebut mulai mengalami kejadian tak menyenangkan di sekolah. Ia kerap di-bully oleh teman-temannya dan mengalami pelecehan seksual di sana.

"Gue masuk STM, dipikirnya keluarga gue, 'Ini anak masuk STM pasti akan berubah jadi macho.' Tapi ternyata enggak. Karena di satu sekolah yang isinya cowok semua, itu mereka lihat seluk beluk gue, 'Ini cowok kok lemah banget.' Gue di-bully. Gue pernah ditelanjangin. Gue pernah alami pelecehan seksual," kenang Lucinta Luna

Boy William selaku host bertanya tentang perasaan Lucinta Luna saat ini. Ia penasaran apakah artis berusia 32 tahun itu bahagia dengan kehidupan yang dijalaninya sekarang.

Gue enggak happy. Gue kayak takut dengan dosa. Gue kalau bangun tidur, gue lihat, kok gue beda. Dulu waktu kecil enggak kayak gini. Ya Allah, bisa enggak, ya, gue balik lagi," ucapnya.

Selain itu, Lucinta Luna juga lelah dengan kehidupannya. Ia merasa kehidupan yang ia jalani sekarang sangat berbeda dengan dirinya yang asli.

"Aslinya gue ya ini, Muhammad Fattah. Gue sudah enggak peduli. Sudah cukup dari 2018 dapat cuan dari situ. Gue percaya, suatu saat kecium juga. Gue capek saja," pungkasnya.

Tak seperti biasanya, Lucinta Luna tampil boyish saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William. Ia memakai oversize hoodie dan ripped jeans. Ia juga memakai wig rambut pendek.

Lucinta Luna menunjukkan sisi laki-lakinya di momen tersebut. Suara aslinya juga keluar.

Akan tetapi, di akhir video, Lucinta Luna mengatakan bahwa semuanya hanya prank. Kendati demikian, banyak netizen berpendapat, apa yang diutarakan Lucinta Luna adalah sebuah kejujuran

Kejujuran yang dikemas dalam bentuk prank. salut banget, perjalanan hidupnya gak mudah," tulis salah satu netizen.

"Gue yakin ini bukan prank, this is who he/she really are cuma embel2 prank aja. respect sih, he/she deserve proses guys, sukses mas Fattah/ mba Lucinta," ujar netizen yang lain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Curhat Masa Lalu Lucinta Luna: Di-bully di STM hingga Alami Pelecehan Seksual"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel