Dijemput Istri, Anji Bebas Setelah 4 Bulan Rehabilitasi - Berita.Lagioke.Net

header

Dijemput Istri, Anji Bebas Setelah 4 Bulan Rehabilitasi


Musisi Anji sudah bebas. Ia sebelumnya divonis empat bulan rehabilitasi oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat terkait kasus narkoba.

Setelah tersangkut kasus narkoba, Anji menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.  

“Sudah (bebas). Kan vonisnya sudah dari minggu lalu. Iya (bebasnya tadi),” kata kakak Anji, Erie, saat dihubungi, Kamis (21/10).

Kebebasan Anji disambut bahagia oleh anggota keluarganya. Penyanyi berusia 43 tahun itu dijemput sang istri, Wina Natalia, saat keluar dari RSKO. “Iya (dijemput Wina). Ketemu keluarga,” tutur Erie.

Erie mengatakan kini Anji tengah menghabiskan waktu bersama anggota keluarganya. Ia tentu sudah rindu karena tak bertemu dalam jangka waktu yang cukup lama.

Erie mengungkapkan, setelah kembali menghirup udara bebas, Anji tidak langsung kembali ke dunia musik. “Rehat dulu,” ucapnya. 

Anji ditangkap oleh pihak kepolisian di studionya yang terletak di kawasan Cibubur. Penangkapan tersebut terjadi pada 11 Juni lalu.

Anji kemudian menjalani pemeriksaan. Dari pemeriksaan urine, pelantun lagu Dia itu dinyatakan positif menggunakan ganja.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dijemput Istri, Anji Bebas Setelah 4 Bulan Rehabilitasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel