Haru, Ayah Jauh-jauh Datang ke Jakarta demi Lihat Tempat Kerja Anak Gadisnya - Berita.Lagioke.Net

header

Haru, Ayah Jauh-jauh Datang ke Jakarta demi Lihat Tempat Kerja Anak Gadisnya


Setiap orang tua pasti merasakan kerinduan yang mendalam kepada anak-anak mereka yang telah berada di kota perantauan. Bahkan, tak jarang, rasa rindu tersebut menimbulkan hal nekat untuk bertemu sang buah hati.

Hal inilah yang terjadi kepada seorang ayah dari wanita bernama Renie Arumasari. Ia dikejutkan dengan kedatangan sang ayah ke tempat kerjanya di Jakarta. Tak main-main, ayahanda datang jauh-jauh dari Yogyakarta demi bertemu sang putri.

Momen itu dibagikan oleh Renie di akun TikTok pribadinya yang membuat publik di dunia maya turut terharu. Dalam video itu, ia mengajak sang ayah ke tempat kerjanya dan melihat langsung bagaimana dirinya bekerja sebagai presenter.

Jauh-jauh dari Jogja, bapak mau lihat tempat anaknya kerja katanya. Ke studio siaran nyoba jadi presenter juga. Bapakku termanis, sehat-sehat ya, Pak, ILY," bunyi tulisan di video yang diunggah pada Minggu, (24/10/2021).

Di video berdurasi 28 detik itu, Renie terlihat mengajak sang ayah ke tempat kerjanya di salah satu televisi swasta di Tanah Air. Mulai dari naik MRT hingga masuk ke tempat kerjanya. Bahkan, ia juga mengajak ayah tercinta merasakan berada di studio TV.

Tidak hanya itu saja, Renie juga mengabadikan momen sang ayah menyaksikan dirinya langsung bekerja sebagai presenter berita. Saking rindunya, ayah terlihat mendampingi putrinya itu dengan duduk di belakang layar.

Selain itu, di beberapa video yang diunggah, Renie juga memperlihatkan ayahnya duduk di kursi yang biasanya ditempati oleh narasumber di acara berita tersebut. Hal itupun membuat sang ayah terlihat senang lantaran bisa melihat langsung putrinya bekerja sebagai presenter.

"Sampai sekarang pun masih ditungguin shooting, kok. Sebelum besok pagi pulang ke Jogja. Malamnya bapak nyempeting lihat anaknya siaran langsung di studio. Kemarin ke studio pas aku libur jadi belum sempet lihat. Akhirnya kesampaian juga ya, Pak, nungguinn anaknya kerja lagi," tulis Renie.

Sementara itu, menurut pengakuan Renie, sang ayah selalu menyaksikan putrinya saat membawakan acara berita malam di televisi swasta tersebut. Dengan hal itulah, ayahanda datang ke Jakarta untuk menyaksikan langsung putrinya bekerja di TV swasta tersebut.

Tak ayal, momen kebersamaan Renie dengan ayahnya itu lantas membuat publik terharu. Apalagi, banyak warganet turut merasa senang melihat ekspresi seorang ayah melihat langsung putrinya bekerja.

Kini, video itupuh ramai dibahas warganet hingga telah ditonton 885.700 kali. Beragam tanggapan juga dilontarkan warganet mengenakan momen kebersamaan presenter bernama Renie Arumasari itu dengan ayahnya.

"Waaa sehat-sehat mbak/bapak. Semoga rezeki mbak lancar terus," tulis @Rivan.

Semangat. Rawat terus bapaknya. Jadi, kangen babeku tapi udah nggak bisa dipeluk," sahut @Hansartcollection.

"Ya, Allah ikut wkwkwk," lanjut @nessapakpahan.

"Gini aja aku mewek. Sehat-sehat kakak cantik, sehat-sehat orang tuanya juga," timpal @Nunugraha. (fre)           

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Haru, Ayah Jauh-jauh Datang ke Jakarta demi Lihat Tempat Kerja Anak Gadisnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel