Heboh Orang Kaya Tarik Tunai Rp11 Miliar dan Suruh Pegawai Bank Hitung Manual - Berita.Lagioke.Net

header

Heboh Orang Kaya Tarik Tunai Rp11 Miliar dan Suruh Pegawai Bank Hitung Manual


Seorang 'Sultan' di China tiba-tiba marah dan meminta agar tabungannya yang sudah mencapai Rp11 miliar ditarik dari bank. Tak hanya itu, pria yang punya julukan 'Sunwear' itu meminta pegawai bank untuk menghitung duit tersebut secara manual pakai tangan.

Usut punya usut, milyarder di negeri Tirai Bambu itu awalnya tersinggung karena diingatkan untuk memakai masker oleh satpam bank.

Karena emosi, Sunwear kemudian menarik 5 juta yuan, dalam pecahan uang kertas 100 Yuan di Bank of Shanghai dan menyuruh staf untuk menghitung jumlahnya satu per satu.

Mengutip Mirror, jumlah Rp11 Miliar itu sudah mencapai batas maksimum uang tunai yang dapat ditarik. Namun dia dilaporkan berencana kembali setiap hari sampai semua tabungannya habis, dengan staf harus menghitungnya dengan tangan.

Pada unggahan media sosial, pria tersebut mengungkapkan kekecewaannya pada bank tersebut karena pelayanannya yang jelek meskipun tidak dia sebutkan secara spesifik.

Kejadian ini diikuti juga oleh para petugas keamanan yang berulang kali meminta pria tersebut untuk menggunakan masker pelindung.

Pria kaya ini menuduh bank tersebut memiliki karyawan yang sangat buruk perilakunya dalam melayaninya saat dia ingin menarik uang yang sangat banyak dari rekeningnya.

Sunwear menegaskan ia akan menarik semua uangnya dan menabungnya kembali di bank lain.

Foto Sunwear yang memasukkan uang kertas ke dalam kotak dan membawanya ke mobil mewahnya telah di-share dan viral di jejaring sosial China.

Bahkan follower 'Sunwear' di media sosial Weibo dilaporkan meningkat menjadi 1,7 juta imbas hasil dari postingannya.

Dia mengatakan dua pekerja bank butuh dua jam untuk mempersiapkan penarikan Rp11 M dan mengitung semua pecahan 100 Yuan itu.

Sementara itu pihak bank menyatakan, nasabahnya punya harapan terlalu besar kepada pegawai karena menyimpan banyak uang.

Belum ada keterangan lebih lanjut apakah Sunwear kembali lagi ke Bank of Shanghai untuk menarik sisa uangnya atau tidak. (ace)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Heboh Orang Kaya Tarik Tunai Rp11 Miliar dan Suruh Pegawai Bank Hitung Manual"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel