Heboh, Pria Tak Dikenal di Bandar Lampung Borong Dagangan Lalu Bagikan ke Warga - Berita.Lagioke.Net

header

Heboh, Pria Tak Dikenal di Bandar Lampung Borong Dagangan Lalu Bagikan ke Warga


Lampung Geh, Bandar Lampung - Warga sekitar Stadion Pahoman, Kota Bandar Lampung dihebohkan adanya dagangan bubur ayam dan batagor gratis, Minggu (31/10).

Makanan gratis itu pun langsung diserbu pengunjung yang baru saja berolahraga di akhir pekan. Tidak hanya makan di tempat, bubur ayam maupun batagor bisa dipesan untuk keluarga yang ada di rumah.

Penjual bubur ayam, Susilo Sugiarto mengaku tidak mengenal sosok pria telah memborong habis dagangannya. Ia juga belum berkenalan secara langsung dengan pria tersebut.

"Tadi saya masih melayani pembeli, tau-tau ada satu orang ke sini terus kasih uang bayar semua dagangan saya. Dia minta supaya uangnya dipakai untuk bayar pesanan yang dibeli pengunjung," kata Susilo.

Namun, pedagang yang telah berjualan sejak 1998 ini mengatakan ia sempat melihat pria itu dengan mengenakan jaket berlogokan angka '308'.

Terima kasih banyak pak, Alhamdulillah ini sangat membatu saya," imbuhnya.

Nisa, yang merupakan penjual batagor juga sangat terkejut. Tiba-tiba ia mendapatkan rezeki dengan diborong semua dagangannya.

Alhamdulillah pagi ini ada yang borong. Sama aja, saya gak kenal. Dia pakai masker, topi, terus jaket ada angka '308' gitu. Semua pakaiannya warna hitam," kata Nisa.

Ia pun sangat berterima kasih kepada orang yang tak dikenalnya karena telah membantu menghabiskan batagor yang dijualnya.

Terpisah, Novi warga sekitar, mengatakan bahwa ada pria yang datang dan memintanya bersama teman-teman untuk memesan makanan tanpa harus dibayar.

Tadi saya sama yang lain habis senam, terus nongkrong di sini (tempat batagor). Ya kaget, dikira prank gak tahunya beneran. Kita di sini dibayarin semua sama orang yang jaketan '308' itu," tutupnya. (*)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Heboh, Pria Tak Dikenal di Bandar Lampung Borong Dagangan Lalu Bagikan ke Warga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel