Ibu Tega Tendang Putrinya karena Tidak Mau Difoto untuk Endorse - Berita.Lagioke.Net

Ibu Tega Tendang Putrinya karena Tidak Mau Difoto untuk Endorse


Di era digital saat ini, usia bukanlah penghalang bagi orang untuk mendapatkan uang dari media sosial. Bahkan, anak-anak pun bisa menghasilkan uang hingga miliaran rupiah dan kerap diandalkan oleh orang tuanya sendiri.

Sama seperti kasus seorang bocah perempuan di China bernama Niu Niu. Bocah ini merupakan salah seorang influencer cilik yang cukup terkenal di Negeri Tirai Bambu tersebut. Namun, baru-baru ini, ia malah mendapat kekerasan dari ibu kandungnya sendiri.

Dari video yang diunggah di kanal YouTube @Beauty Pageants, bocah berusia 3 tahun tersebut mengalami hal tak menyenangkan dari ibu kandungnya. Di video berdurasi 48 detik itu, sang ibu tampak emosi saat melihat anaknya tersebut tidak mau difoto

Mengutip metro.co.uk, peristiwa tersebut terjadi di Kota Hangzhou, China. Kala itu, Niu Niu beserta ibu dan ayahnya tengah melakukan pemotretan untuk sebuah brand atau endorse. Mereka kemudian berfoto di tempat umum yang lantas diabadikan oleh warga setempat.

Dalam video itu terlihat jelas bocah bernama Niu Niu tersebut tidak mau difoto. Ia tampak ingin bermain sambil memang sebuah tas kecil di tangan kanannya. Di sisi lain, sang ibu dan ayahnya tengah bersiap memotret bocah itu.

Namun, karena ingin bermain, Niu Niu lantas membelakangi kedua orang tuanya tersebut. Nah, hal itulah yang diduga menyulut amarah sang ibu hingga tega melakukan kekerasan dengan menendang putrinya sendiri dari belakang.

Bahkan, bocah tersebut nyaris terjatuh akibat tendangan sang ibu terlihat cukup keras. Di sisi lain, sang ayah tampak langsung mendekati putrinya itu usai sang istri menendang anaknya sendiri. Hal itulah yang menyebabkan warganet di China geram dengan aksi sang ibu

Kendati demikian, usai video itu viral, ibu Niu Niu mengklarifikasi bahwa dirinya tidak berniat melakukan kekerasan kepada putrinya itu. Ia mengaku sangat menyayangi putrinya itu dan menyesal hingga meminta maaf karena telah melakukan hal tersebut

Saya tidak berniat menyakiti atau melecehkannya dan saya minta maaf atas kesalahpahaman yang mungkin disebabkan oleh tindakan saya yang berlebihan. Saya ingin menegaskan kembali, putri saya menerima perhatian dan cinta sepenuhnya dari saya," ucap ibu Niu Niu seperti dikutip dari metro.co.uk.

Akan tetapi, permintaan maaf tersebut ternyata makin membuat publik dunia maya membenci ibu Niu Niu tersebut. Bahkan, mereka mendesak pihak berwajib menindak sang ibu karena telah melakukan kekerasan kepada anak di bawah umur.

Sementara itu, pihak regulator periklanan di China dikabarkan telah menyelidiki kasus tersebut. Lebih parahnya, sang ibu disebut akan mendapat hukuman jika terbukti memaksa putrinya berfoto untuk endorse hingga melakukan kekerasan.

Dia mendapatkan uang dan ketenaran dari putrinya. Dan, sekarang dia bisa kehilangan segalanya dan mungkin masuk penjara," tulis Sushma Aries

Saya pikir pemerintah China harus menghentikan wanita ini jika tidak dia akan menyiksa putrinya itu," sahut Cintra Habbo.

"Apakah bayinya menangis? Orang tuanya masukkan saja ke penjara lalu putrinya diadopsi," timpal Shadow war Ninja. (fre)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ibu Tega Tendang Putrinya karena Tidak Mau Difoto untuk Endorse"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel