Istri Dilarang Bilang Sayang ke Suami, Calon Raja Ini Keluar dari Kerajaan - Berita.Lagioke.Net

Istri Dilarang Bilang Sayang ke Suami, Calon Raja Ini Keluar dari Kerajaan


Pangeran Kunle dan Putri Keisha Omilana merupakan sosok bangsawan dari kerajaan Arigbabuowo di Nigeria. Mereka memiliki kehidupan yang sama seperti Pangeran Harry dan Megan Markle sebelum keluar dari keluarga kerajaan Inggris.

Namun, tahukah Anda bahwa Kunle menolak menjadi seorang raja di negaranya pada 2017 lalu karena aturan yang tidak masuk akal. Diketahui, meski sebagai putra mahkota dari kerajaan Arigbabuowo, ia menolak mentah-mentah sebagai raja 4 tahun lalu.

Mengutip Insider, Kunle yang kini tinggal bersama istrinya, Keisha,, di London, Inggris, tak ingin meneruskan tahta kerajaan sang ayah dan lebih memilih keluar dari keluarga kerajaan dan menjadi rakyat biasa. Aturan yang tidak masuk akal merupakan penyebab dirinya melakukan hal tersebut.

Menurut pengakuan Keisha, suaminya menolak melanjutkan tahta kerajaan karena aturan yang dianggap aneh. Disebutkan, jika seorang raja telah menikah, seorang istri harus melepasnya dan tidak diperbolehkan tidur satu ranjang.

Hal itulah yang membuat Kunle menolak menjadi raja karena peraturan tersebut dianggap sangat tidak masuk akal. Terlebih, Kunle dan Keisha tak habis pikir lantaran bagaimana sepasang suami istri dilarang tidur di ranjang yang sama.

"Jika Kunle menjadi raja, kami tidak boleh tidur di ranjang yang sama, tidak diizinkan memakai bikini, dan harus mematuhi jadwal harian yang ketat," ucap Keisha tentang penyebab suami menolak menjadi raja hingga keluar dari keluarga kerajaan seperti dikutip dari Insider.

Tidak cukup sampai di situ, meski telah menikah dan menjadi suami istri, seorang raja tidak diperbolehkan terlalu akrab dengan istrinya sendiri. Dengan kata lain, seorang istri dilarang keras memanggil suaminya 'sayang' atau ucapan seperti layaknya suami istri.

Peraturan tak masuk akal tersebut lah yang membuat Kunle dikabarkan keluar dari kerajaan sekaligus menolak menjadi raja. Terlebih, aturan yang diterapkan secara turun temurun tersebut dianggap aneh.

Saya ingat ibu mertua saya menelepon dan memberi tahu saya apa artinya itu, dan dia mengatakan bagaimana saya tidak bisa lagi memanggilnya 'sayang'. Dia bukan lagi 'kekasihku/suamiku'. Mertua saya berkata, 'kamu sadar jika kamu mengatakan ya, pada dasarnya kamu menyerahkan suamimu," lanjutnya.

Dengan hal itulah, Keisha mengaitkan masalahnya tersebut dengan kasus Pangeran Harry dan Megan Markle yang juga keluar dari keluarga kerajaan Inggris. Ia menyebut aturan di keluarga kerajaan sangatlah ketat dan tak masuk akal.

Hingga saat ini, Kunle dan Keisha menjadi rakyat biasa yang kini tinggal di London. Mereka hidup bahagia dan menjadi pengusaha alias jauh dari aturan yang sempat mengekang mereka saat masih berada di keluarga kerajaan Arigbabuowo di Nigeria. (fre)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Istri Dilarang Bilang Sayang ke Suami, Calon Raja Ini Keluar dari Kerajaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel