Momen Haru Anggota TNI Bertemu Ibunya yang Lagi Jualan di Pinggir Jalan - Berita.Lagioke.Net

header

Momen Haru Anggota TNI Bertemu Ibunya yang Lagi Jualan di Pinggir Jalan


Ada ungkapan bahwa sehebat dan sedewasa apapun seorang anak akan selalu terlihat seperti anak kecil di mata ibu. Terlebih dengan anak laki-laki.

Hal inilah yang dialami oleh anggota TNI saat ditugaskan jauh dari kampung halaman dan harus berpisah dari orang tua. Ia kemudian bertemu dengan sang ibunda di pinggir jalan usai sekian lama manahan rasa rindu.

Dalam video yang dibagikan di akun Instagram @tante_rempong_ memperlihatkan seorang personel TNI diduga di Papua bertemu ibunya di pinggir jalan. Sang ibu yang berjualan tampak terharu melihat putra kesayangannya telah berada di depan matanya.


Anggota TNI itu seketika hormat kepada ibunya yang menunggui lapak jualan. Sang ibu pun berdiri untuk menyambut kedatangan anak laki-lakinya. Terlihat jelas, wajah bahagia sang ibu yang tampak tersenyum melihat putranya datang dengan gagah memakai seragam loreng.

Hingga kemudian, ia pun memeluk erat putranya itu hingga menjadi perhatian warga sekitar. Ibu dan anak itu saling berpelukan erat melepas rindu yang penuh haru. Keduanya pun tak kuasa menahan tangis haru.

Sejak diungggah di media sosial, momen pertemuan anggota TNI dengan sang ibu juga membuat publik di dunia maya turut terharu. Apalagi, mereka terlihat salfok melihat anggota TNI tersebut menghormat ibunya saat berjualan di pinggir jalan.

Kini, video viral yang dibagikan pada Kamis (28/10/2021) itu telah disukai 22.911 kali. Bahkan, publik mengaku menangis saat menyaksikan video anggota TNI tersebut yang menghormat sang ibu di pinggir jalan.

"Wooiii pagi-pagi jangan iris bawang di sini, mata jadi perih, luntur dah make up-ku. Semoga anakku kelak bisa jadi orang sukses," tulis @emak_emak_angel.

"Kok bikin mewwk sih. Jadi kangen emak bapakku di indonesia, salam dari Spanyol," sahut @alexander.alonso2020.

"Jadi wajar aja kalau dia berhasil. Enak ya masih punya mamak masih punya kunci terkuat untuk doa-doanya," timpal @mahdalenazmi. (fre)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Momen Haru Anggota TNI Bertemu Ibunya yang Lagi Jualan di Pinggir Jalan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel