Momen Lucu 4 Bapak-bapak Jemur Bayi Sambil Asyik Ngerumpi - Berita.Lagioke.Net

header

Momen Lucu 4 Bapak-bapak Jemur Bayi Sambil Asyik Ngerumpi


Ketika baru lahir, bayi biasanya akan diajak untuk berjemur. Manfaatnya adalah agar mendapat vitamin D yang memperkuat tulang, atau bahkan guna mengurangi kuning atau jaundice pada bayi.

Biasanya, bayi yang telanjang tersebut akan dibawa oleh ibunya untuk berjemur. Namun, kali ini sang ayahlah yang membawa sang buah hati. Menariknya lagi sampai menuai sorotan publik, ada empat bapak-bapak yang melakukannya sambil ngerumpi.

Momen tersebut dibagikan Novelita Damanik lewat akun @bidannovel di TikTok, pada Jumat (22/10/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak keempat bapak-bapak sedang duduk di luar ruangan.

Adapun keempatnya kompak menggendong sang anak yang baru lahir. Mereka secara bersamaan duduk di kursi plastik warna hijau, menjemur bayi di bawah sinar matahari pagi yang dipercaya mengandung vitamin D.

“Bapak=bapak, ngapain? Serius amat ngerumpinya,” Novelita dalam unggahannya.

Keempat bapak-bapak tersebut terlihat santai, saling senyum dan mengobrol. Salah satu dari mereka tampak sesekali menutupi wajah sang bayi agar tak menerima sinar matahari langsung ke wajah.

Itu tangan bapak baju hitam ngapain? Pasti cerita saat bini tiup,” ujar Novelita. Mengenai tiup, itu adalah metode lahiran yang digunakan sang bidan Novelita agar ibu hamil lebih rileks.

Seketika unggahan tersebut viral, ditonton hingga lebih dari 6,9 juta kali dan disukai oleh lebih dari 800 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang gemas dan terhibur melihat momen tersebut.

“Sekali-kali lihat para bapak ngerumpi sambil gendong anak. Jarang-jarang pemandangan gini,” ujar akun @nilaenny1489.

“Pasti nanti anak-anaknya jadi bestie,” sebut akun @ismaamallia.

“Jarang-jarang ini, geng bapak-bapak gendong anak,” kata akun @berliannandaaa. (bob)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Momen Lucu 4 Bapak-bapak Jemur Bayi Sambil Asyik Ngerumpi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel