Momen Menggemaskan Balita Minta Izin ke Petugas Bandara untuk Peluk Tantenya - Berita.Lagioke.Net

header

Momen Menggemaskan Balita Minta Izin ke Petugas Bandara untuk Peluk Tantenya


Tak bisa dimungkiri, semua orang pasti tidak mampu menolak jika seorang balita menunjukkan wajah menggemaskan saat meminta sesuatu. Bagi orang dewasa, hal tersebut sangat sulit untuk diabaikan atau ditolak.

Sama halnya seperti dua orang petugas bandara ini. Di video yang diunggah di akun Twitter @KaptanHindostan, seorang balita memohon kepada petugas tersebut untuk bertemu tantenya sebelum masuk ke pesawat.

Hal inilah yang menjadi sorotan publik di dunia maya. Dalam video itu, petugas bandara diduga di Qatar terlihat tengah berjaga untuk mengawasi penumpang yang hendak masuk pesawat. Di sisi lain, seorang bocah memakai baju merah terlihat meminta izin untuk berusaha masuk.

Sebagai orang dewasa, di sinilah sikap dua orang petugas bandara tersebut dipuji warganet. Pasalnya, di video berdurasi singkat itu, petugas yang bersangkutan terlihat mengizinkan balita itu untuk masuk dan bertemu tantenya.

Tak ayal, aksi balita tersebut membuat warganet tersenyum-senyum. Terlebih, jika dilihat sekilas, balita itu tampak berbicara kepada petugas bandara sebelum dirinya diperbolehkan masuk. Bahkan, balita itu menunjuk ke arah tantenya agar diizinkan untuk bertemu.

Lantas, petugas yang bersangkutan terlihat mengizinkan sambil tersenyum melihat aksi menggemaskan balita tersebut. Bayangkan saja, orang dewasa mana yang mau menolak permintaan bayi itu saat melihat ekspresi menggemaskan tersebut.

Apalagi, setelah diizinkan masuk, balita itu terdengar menangis saat bertemu tantenya. Ia tampak sangat bersedih lantaran bakal ditinggal oleh wanita yang cukup dekat dengannya tersebut. Hal itupun sontak membuat tantenya memeluk balita menggemaskan itu.

Dua orang petugas bandara tersebut tampak hanya tersenyum melihat aksi balita tersebut saat meminta izin. Apalagi, hal itu dianggap jarang dilakukan oleh balita. Namun, bayi tersebut melakukannya hingga membuat publik tersenyum-senyum.

Sementara itu, peristiwa yang diketahui terjadi di Bandara Hamad International, Doha, Qatar, tersebut ramai diperbincangkan publik di media sosial. Tidak hanya itu saja, video menggemaskan balita tersebut juga telah ditonton lebih dari 800 ribu kali.

Selain itu, para warganet ramai memuji dua orang petugas bandara tersebut yang mengizinkan balita itu bertemu dengan tantenya. Di samping itu, publik mengaku tersenyum saat melihat aksi menggemaskan nan pintar dari balita itu yang meminta izin ke petugas sebelum bertemu tantenya.

Sanga menggemaskan. Ini menunjukkan jenis disiplin dan rasa hormat terhadap aturan yang ditanamkan oleh orang tua. Hormat saya kepada orang tua karena telah membesarkan anak untuk  berperilaku baik," tulis @Anjana23487096.

"Sangat menyentuh. Aksi terpuji dari petugas keamanan yang tidak memperlakukannya sebagai ancaman keamanan. Tidak dapat membayangkan ini terjadi dalam aplikasi pesanan kami yang hampir mati di India," sahut @RVS6171.

"Sikap manis dari anak ini ketika dia terlebih dulu meminta izin petugas untuk memeluk wanita itu," timpal @RatherAbbas541. (fre)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Momen Menggemaskan Balita Minta Izin ke Petugas Bandara untuk Peluk Tantenya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel