Pria Ini Tuai Keberuntungan Usai Mati Suri, Ketemu Jodoh dan 2 Kali Menang Lotre - Berita.Lagioke.Net

header

Pria Ini Tuai Keberuntungan Usai Mati Suri, Ketemu Jodoh dan 2 Kali Menang Lotre


Bill Morgan mungkin tak menyangka hidupnya bisa berubah drastis. Usai mendapat hari buruk karena kecelakaan, dia kemudian mendapat keberuntungan, tak cuma sekali tapi dua kali.

Morgan pada satu hari di tahun 1999 mengalami kecelakaan saat bekerja. Morgan merupakan sopir truk asal Melbourne, Australia.

Dalam laporan Daily Mail, Morgan mengalami insiden tabrakan di jalan raya. Beruntung dia berhasil diselamatkan dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Dalam kondisi koma, dia mendapat berbagai obat-obatan melalui infus. Namun obat-obatan itu mengakibatkan reaksi alergi fatal yang membuat jantungnya berhenti.

Dokter sempat menyatakan Morgan sudah tak bernyawa. Namun 14 menit kemudian jantungnya kembali berdetak.

Dalam kasus seperti ini, dikutip dari Today I Found Out, pasien umumnya terkena kerusakan otak dan mengalami vegetatif persisten (parsial tapi tidak menunjukkan persepsi dan reaksi kognitif terhadap rangsangan yang ada di sekitarnya).

Meski belum tentu seperti itu kejadiannya, dalam konteks yang dialami Morgan.

Morgan sendiri mengalami koma usai jantungnya berdetak kembali. Berhari-hari Morgan mati suri, sampai dokter untuk mencabut alat bantu kehidupannya. Namun pihak keluarga menolak.

Keajaiban datang 12 hari kemudian. Morgan bangkit dari koma dan dinyatakan sehat. Tak ada kerusakan otak ataupun masalah jangka panjang yang diakibatkan dari kecelakaan itu.

Setelah selamat dari kematian, Morgan pensiun sebagai sopir truk. Ia mencari pekerjaan baru yang jauh dari potensi maut.

Bukan hanya pekerjaan baru, Morgan juga tak mau menyia-nyiakan waktu. Dia segera melamar kekasihnya, Lisa Wells.

Tak hanya menikah, Morgan juga mendapat keberuntungan yang tak disangka-sangka. Dia memenangkan undian lotre berhadiah mobil seharga 17 ribu dolar Australia.

Meski memenangkan undian lotre merupakan hal biasa, namun latar  belakang Morgan sebagai orang yang selamat dari kematian menjadikannya pusat pemberitaan kala itu.

Saat diliput, seorang jurnalis meminta Morgan membeli tiket lotre lagi dan menggosoknya. Sang jurnalis ingin membuktikan apakah Morgan benar-benar beruntung usai mengalami kejadian yang paling buruk, atau hanya sebuah kebetulan saja.

Setelah menggosok tiket lotre, di hadapan kamera yang menyorotnya, Morgan menyebut bahwa dia memenangkan hadiah lotre sebesar 250 ribu dollar Australia. Dia pun menunjukkan bukti tiket lotre tersebut ke depan kamera.

Jelas saja, itu menjadi dua buah keberuntungan yang jarang sekali didapat oleh banyak orang. Terlebih keberuntungan beruntun menghampiri Morgan pasca kejadian mengerikan, yakni sempat mati. (ace)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pria Ini Tuai Keberuntungan Usai Mati Suri, Ketemu Jodoh dan 2 Kali Menang Lotre"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel