Pria Tewas Bersimbah Darah usai Kepalanya Dipukul Besi oleh Gelandangan - Berita.Lagioke.Net

Pria Tewas Bersimbah Darah usai Kepalanya Dipukul Besi oleh Gelandangan


Seorang pria bernama ST (31) tewas usai dipukul secara membabi-buta di Jalan Sutomo, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara, Sabtu (2/10). Dia dibunuh menggunakan besi oleh gelandangan berinisial A (57).

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Lokasi pembunuhan tersebut berada di belakang kios milik orang tua korban.

Peristiwa nahas tersebut terjadi saat ST baru saja pulang membeli sarapan. Dia masuk ke kios lewat pintu belakang dengan menggunakan sepeda motornya.

Dia saat itu, tiba-tiba A datang membawa benda tumpul diduga besi dan langsung menyerang ST secara bertubi-tubi. ST pun tersungkur bersimbah darah.

"Korban diduga dipukul pelaku di bagian kepala,” kata Kapolres Pematang Siantar, AKBP Boy Sutan Binangga, dalam konferensi pers pada Sabtu (2/10).

ST sempat dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun nyawanya tidak tertolong. Terkait pembunuhan ini pihak keluarga melapor ke polisi.

Polisi pun akhirnya menangkap pelaku di Jalan Gereja, Kota Pematang Siantar. Setelah pemeriksaan, A mengakui perbuatannya. Mengenai motif, pembunuhan diduga karena sakit hati.

Motifnya) pelaku merasa sakit hati, karena korban pernah menendang pelaku dan mengusir pelaku dari lorong belakang rumah korban," ujar Boy.

Atas perbuatannya, A diancam dengan Pasal 351 Ayat 3 tentang penganiayaan mengakibatkan orang meninggal dunia. Ancaman hukumannya yakni 7 tahun penjara.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pria Tewas Bersimbah Darah usai Kepalanya Dipukul Besi oleh Gelandangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel