Rombongan Pengantin Lewat Sawah dan Jalan Berlumpur, Pergi Cakep Pulang Lecek - Berita.Lagioke.Net

Rombongan Pengantin Lewat Sawah dan Jalan Berlumpur, Pergi Cakep Pulang Lecek


Sebuah video yang merekam momen iring-iringan pengantin baru-baru ini menuai sorotan publik. Bukan tanpa sebab, pengantin bersama rombongan yang mengiringinya melewati sawah hingga jalanan berlumpur ketika menuju tempat pernikahan.

Sebelumnya diketahui, buat kebanyakan orang pernikahan merupakan salah satu momen paling spesial dalam hidup. Karenanya, pengantin biasanya akan mengundang orang-orang terdekat untuk merayakannya.

Hanya saja, pemandangan yang tak biasa terjadi ketika pengantin dan rombongan pengiringnya menuju ke lokasi pernikahan. Momen tersebut dibagikan akun @andik.s7 di TikTok, pada Jumat (1/10/2021).

Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak para rombongan berjalan melewati jalur berlumpur di tepi sawah. Rombongan tersebut terdiri dari ibu-ibu, bapak-bapak dan anak-anak.

Sambil membawa seserahan, mereka kompak melewati jalan tersebut dengan menyeker atau tak menggunakan alas kaki. Berhati-hati, mereka melewati jalanan berlumpur yang licin tersebut. Mereka pun jadi harus merelakan pakaian yang terkena lumpur.

Setelah melewati tepi sawah, mereka juga masih melanjutkan perjalanan di area hutan. Jalanannya yang seperti baru kena hujan itu tampak licin, membuat rombongan belum bisa menggunakan alas kakinya.

Coba tebak ngiring manten di mana, hayo. Penuh rintangan," tulis pengunggah dalam keterangan videonya

Kini unggahan tersebut viral, ditonton hingga total ratusan ribu kali dan disukai oleh ribuan orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang heran meski tak sedikit pula yang terhibur.

“Yang jadi manten mesti langgeng. Lihat, yang anter manten penuh tantangan dan perjuangan untuk Anda,” ujar akun @xyteerr.

Di rumah cantik, sampai tempat resepsi burik. Aku juga pernah ngalamin wkwkwk,” sebut akun @yanisrimulyani05.

“Ya ampun, itu ngiring manten apa mau tandur,” kelakar akun @_puput_joput. (bob)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rombongan Pengantin Lewat Sawah dan Jalan Berlumpur, Pergi Cakep Pulang Lecek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel