Saking Paniknya Kena Razia, Ibu Ini Lupa dan Tinggalkan Anak di Lampu Merah - Berita.Lagioke.Net

header

Saking Paniknya Kena Razia, Ibu Ini Lupa dan Tinggalkan Anak di Lampu Merah


Para pengendara motor yang tidak memakai helm pasti pernah menghindari polantas di jalan raya. Bahkan, beragam cara dilakukan untuk mengakali polisi yang tengah menggelar razia. Mulai dari memutar balik, menerobos, hingga menurunkan teman yang tidak memakai helm.

Kali ini, salah satu cara tersebut dilakukan oleh sepasang suami istri di  Padang, Sumatera Barat. Di video yang diunggah di akun TikTok @lollipopcandyyy, pemilik akun merekam momen pasutri itu mengakali polantas saat menggelar razia.

Diceritakan, pemilik akun mengaku awalnya tidak terlalu memperhatikan pengendara motor sepasang suami istri yang tengah mencoba mengakali polantas. Dalam video itu, sang suami terlihat membonceng anak dan istri.

Akan tetapi, sang istri terlihat tidak memakai helm saat mereka berkendara di jalan raya. Nah, hal itulah yang membuat si suami menyuruh istrinya turun dari motor agar tidak ditilang polantas. Hal itupun menarik perhatian perekam video hingga mengabadikannya.

"Ada satu motor papa, mama, sama anaknya. Papanya pakai helm tapi mamanya nggak. Nah, karena takut ditilang polisi si mama diturunin dan disuruh naik angkot sama si papa. Eh, tiba-tiba ada anak di jalan sambil nangis. Dikira siapa ternyata anak yang di motor tadi yang mamanya naik angkot," bunyi tulisan di video itu.


Pemilik akun menceritakan bahwa sang istri yang turun dari motor suami kemudian naik angkot ke rumah. Anehnya, bocah laki-laki yang awalnya tidak turun ternyata malah ditinggalkan oleh ibunya. Disebutkan, kala itu, sang istri ternyata juga mengajak putranya turun dari motor suami.

Nah, entah mengapa, putranya tersebut lantas ditinggal di lampu merah yang membuat pemilik akun dan temannya tertawa sekaligus kasihan. Pasalnya, bocah laki-laki itu terlihat menangis lantaran sang ibu lupa hingga meninggalkannya di jalan.

"Saking paniknya sampai lupa sama anaknya gaes sampai ditinggal gitu. Yang bikin bingung kenapa anaknya diturunin ya padahal kami lihat si anak sama bapaknya. Kasihan tapi ngakak, dong," bunyi lanjutan tulisan dan keterangan di video TikTok itu.

Di video tersebut, untungnya perekam video dan seorang temannya menemani bocah yang ditinggalkan oleh ibunya tersebut. Tak lama kemudian, ayah dari bocah tersebut dikabarkan dijemput kembali sempat usai ditinggalkan di persimpangan lampu merah.

Di sisi lain, publik di dunia maya mengaku tertawa dengan momen kocak itu. Bahkan, mereka sampai tidak menyangka, sang ibu bisa lupa hingga meninggalkan anaknya sendiri di jalan raya untuk menghindari polantas yang menggelar razia.

Kini, video yang dibagikan pada Minggu, (12/09/2021), itu telah dilihat lebih dari 500 ribu kali dan mendapat 68.700 likes dari pengguna TikTok. Tak dimungkiri, para warganet tertawa ngakak sekaligus kasihan dengan bocah yang bersangkutan.

"Niat menghindar razia dan ujung-ujungnya bertemu di kantor polisi juga," tulis @black_tongau07_08_1989.

"Wkwkwk ya Allah kasihan banget kamu dek. Untung ada mbaknya jadi ada temannya," sahut @rooo.

"Astaga, bisa-bisanya sampai kelupaan anak, terus gimana itu kelanjutannya," timpal @Sintiaaaaa. (fre)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Saking Paniknya Kena Razia, Ibu Ini Lupa dan Tinggalkan Anak di Lampu Merah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel