Satpol PP Gerebek Dua Pasangan Mesum di Semak-semak - Berita.Lagioke.Net

header

Satpol PP Gerebek Dua Pasangan Mesum di Semak-semak


Satpol PP bersama warga Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara, menggerebek pasangan mesum di sebuah indekos pada Jumat (15/10) dini hari. Ada dua pasangan yang digerebek. Mereka diamankan saat tengah memadu kasih

Kasatpol PP Kota Sibolga, Faisal Fahmi, mengatakan penggerebekan diawali dari laporan warga yang resah atas perbuatan dua pasangan tersebut. Satpol PP ditemani warga bergerak cepat mengintai gerak-gerik dua pasangan itu.

Hasilnya didapati kedua pasangan tersebut memang melakukan aktivitas mesum. Bahkan, salah satu pasangan diamankan dari semak-semak di dekat indekos.

Karena ada laporan warga, kita amankan dua pasangan. Satu di semak-semak sekitar kos, satu lagi di dalam kamar kos," ujar Faisal kepada wartawan

Faisal tidak merinci identitas 2 pasangan itu. Tapi dua pria yang diamankan merupakan warga Kota Sibolga. Sedangkan dua wanita, warga Nias dan Kota Padang. Kedua wanita itu diduga pekerja seks komersial (PSK).

Kepada mereka yang ditangkap dibuat surat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatan serupa.

Jika melakukan lagi atau tertangkap lagi maka akan kita proses sesuai dengan aturan yang berlaku. Untuk PSK kita pulangkan ke tempat asalnya," ujar Faisal.

Dia juga mengingatkan warga setempat untuk saling menjaga dan mengingatkan demi kondusifitas lingkungan tempat tinggal.

"Saya imbau untuk muda-mudi diharapkan kerja samanya, jangan coba-coba melakukan tindakan yang menyimpang, akan kita berikan sanksi tegas," ujar Faisal.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satpol PP Gerebek Dua Pasangan Mesum di Semak-semak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel