Stefan William Bicara soal Video dengan Wanita: Itu Orang yang Dekat sama Saya - Berita.Lagioke.Net

header

Stefan William Bicara soal Video dengan Wanita: Itu Orang yang Dekat sama Saya


Stefan William bicara soal video yang memperlihatkan dirinya bersama dengan seorang wanita. Dalam video yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu, Stefan tampak berbincang dengan seorang wanita berambut panjang.

Stefan William memberikan penjelasan mengenai video tersebut lewat unggahan di Instagram Story. Aktor berusia 28 tahun itu mengatakan ia memang sedang dekat dengan wanita yang ada di video tersebut.

“Dan memang benar cewek yang ada di dalam video itu orang yang dekat sama saya saat ini,” tulis Stefan William, Selasa (19/10).

Meski begitu, Stefan membantah bahwa dirinya telah selingkuh. Sebab, ia dekat dengan wanita tersebut usai berpisah dari Celine Evangelista. 

Celine dan Stefan menikah pada 10 November 2016. Namun, rumah tangga mereka bermasalah sejak awal tahun ini. Permasalahan tersebut membuat Celine dan Stefan memutuskan untuk pisah rumah. 

Kendati demikian, Celine dan Stefan tetap berusaha untuk mempertahankan biduk rumah tangga. Berbagai cara telah mereka tempuh. “Seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi,” tulis Stefan

Namun, Stefan dan Celine akhirnya memutuskan untuk berpisah. Gugatan cerai didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Juli lalu. Sidang perdana digelar pada 11 Agustus lalu. 

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno, mengatakan majelis hakim memberikan putusan pada 18 Oktober lalu. Majelis hakim mengabulkan gugatan cerai. Proses cerai Stefan dan Celine diputus secara verstek. 

“Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh, dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali,” tulis Stefan.

Stefan kemudian menyatakan bahwa dirinya saat ini membutuhkan ketenangan. “Mohon stop bahas masalah ini lagi dan saya pengin tenang dan semua bahagia,” tulisnya.

Stefan tidak mengungkapkan mengenai alasan dirinya dan Celine memutuskan untuk berpisah. Pemain sinetron Anak Band ini berharap keputusan mereka bisa dihargai.

Biarlah menjadi hak wilayah pribadi kami, karena apa pun yang terjadi biarlah ini menjadi cerita kami, untuk menjadi pelajaran kami ke depan,” tulis Stefan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Stefan William Bicara soal Video dengan Wanita: Itu Orang yang Dekat sama Saya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel