Tabrakan 2 Motor, 1 Orang Tewas - Berita.Lagioke.Net

Tabrakan 2 Motor, 1 Orang Tewas


Dua kendaraan motor Yamaha Mio dan Yamaha R15 terlibat kecelakaan di jalan satu arah kawasan Perumahan Taman Dayu, mengakibatkan 1 orang meninggal dunia, Minggu (3/10/2021) siang.

Identitas korban yang meninggal adalah pengemudi motor Yamaha Mio Nopol N 4670 OY, Syaroni (27), warga Kelurahan Petungasri, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Sedangkan Yamaha R15 Nopol N-3262-TAZ yang dikendarai M Baliya (25), warga Jalan Bener, Desa Kalianyar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, mengalami luka dalam kecelakaan tersebut

Korban pengendara Mio tewas dalam laka tersebut. Sedangkan pengendara Yamaha R15 mengalami luka," jelas Kanit Lantas Polsek Pandaan, Polres Pasuruan, AKP Gatot Subroto.

Dari hasil olah TKP pihak kepolisian, diketahui jika saat itu semua kendaraan melaju di jalur satu arah dari utara ke selatan.

Ketika sampai di TKP, pengemudi motor Yamaha Mio N 4670 OY diduga kurang memperhatikan mobil dan kendaraan Yahama R15 N 3262 TAZ yang melaju tepat di belakangnya.

Akibatnya saat Yamaha Mio yang dikendarai Syaroni berbelok ke kanan, tertabrak oleh pengendara Yamaha R15 dari belakang yang hendak mendahului mobil dan motor korban.

Selain mengakibatkan satu pengendara tewas dan 1 luka, tabrakan juga membuat bodi depan motor Yamaha R15 ringsek dan bodi bagian tengah motor Yamaha Mio pecah.

Korban tewas dalam kecelakaan ini kita evakuasi ke RS Pusdik Brimob. Sedangkan korban luka ke RS Sahabat," tandasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tabrakan 2 Motor, 1 Orang Tewas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel