Tangis Histeris Tukang Becak di Pinggir Jalan, Kisah di Baliknya Memilukan - Berita.Lagioke.Net

header

Tangis Histeris Tukang Becak di Pinggir Jalan, Kisah di Baliknya Memilukan


Tangis histeris tukang becak di pinggir jalan baru-baru ini menuai sorotan publik. Tentu bukan tanpa sebab, disebutkan bahwa bapak-bapak tersebut kehilangan uang yang sudah lama dikumpulkan.

Momen tersebut dibagikan Vena Venandri lewat akun @venavenandri2 pada Rabu (13/10/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit itu, tampak Vena merekam dari kejauhan bapak-bapak tukang becak tengah terbaring di jalan.

Adapun bapak-bapak tersebut menangis kejer, kemudian dihampiri oleh warga sekitar hingga tukang parkir yang merasa penasaran. Beberapa pun akhirnya menolong bapak tersebut, termasuk satu orang polisi.

Yang sabar, ya, Pak,” kata Vena dalam keterangan videonya.

Dalam kolom komentar, Vena pun menjelaskan penyebab bapak tersebut sampai menangis berguling-guling di jalan. Disebutkan bahwa uang yang telah dikumpulkannya dengan menarik becak raib.

Merasa terpukul dengan kehilangan uang tersebut, bapak itu tak kuasa menahan tangis. Disebutkan oleh Vena, bapak itu kehilangan uang Rp500 ribu, tapi warganet mendengar dari tangisannya bahwa bukan segitu jumlah aslinya, melainkan Rp5 juta.

Uangnya 500 ribu hilang, Kak," jelas Vena.

“Limang ewu buat orang jawa itu 5 juta,” jawab akun @shafa1230 mengoreksinya.

Tak diketahui lokasi pasti peristiwa tersebut, hanya bila dilihat dari unggahan lain, Vena berada di Salatiga, Jawa Tengah.

Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga ratusan ribu kali dan disukai oleh puluhan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa prihatin dengan tukang becak tersebut.

“Tega bener, ya, orang yang ambil. Itu orang tua, loh, kerja capek-capek ngumpulin uang terus diambil. Kasihan banget. Semoga Allah mengganti 100 kali lipat. Amin,” kata akun @user50696564.

“Ya Allah. Semoga dipermudahkan, ya Pak, rezekinya. Sehat selalu. Kok tega yang ngambil uangnya,” sebut akun @bambangudin155.

Semoga bapak mendapatkan gantinya yang lebih banyak lagi dari yang hilang,” ujar akun @herlinasutami. (bob)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tangis Histeris Tukang Becak di Pinggir Jalan, Kisah di Baliknya Memilukan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel