Viral Bule Australia Menikahi Perempuan Cilegon, Beri Mahar Super Fantastis - Berita.Lagioke.Net

header

Viral Bule Australia Menikahi Perempuan Cilegon, Beri Mahar Super Fantastis


Sebuah pernikahan dari pengantin yang beda kewarganegaraan di Cilegon, Banten baru-baru ini menuai sorotan publik. Sebab, sang mempelai pria yang berasal dari Australia disebut memberikan mahar hingga Rp5 miliar.

Momen tersebut dibagikan akun @theplatinumwo di TikTok, kemudian diunggah ulang @info_cilegon di Instagram. Dari video berdurasi kurang dari semenit tersebut, diperlihatkan prosesi pernikahan seorang bule pria dengan perempuan asal Cilegon.

Awalnya, tampak pria bule bernama James turun dari mobil mewah. Ia sudah mengenakan busana pernikahan berupa jas, blangkon, dan kain jarik dengan warna serba putih, lalu berjalan perlahan ke arah pelaminan sambil dibantu.

Berlanjut ke pertemuan dengan keluarga mempelai perempuan, diketahui bernama Syans, James salam-salaman terlebih dahulu sebelum naik ke pelaminan untuk melakukan prosesi ijab kabul.

Sampailah pada proses mengucap janji suci, James menjabat tangan penghulu. Ia pun mengucap ijab kabul, termasuk maskawin yang bikin orang-orang melongo, yakni sebesar emas 125 gram dan cek 500 ribu dolar Australia, total setara dengan Rp5,3 miliar.

The Wedding of Syans and James,” tulis pengunggah dalam keterangan videonya.

Diketahui, pernikahan tersebut dilangsungkan pada 16 Oktober 2021, di Kebon Sengon Sari Kuring Indah, Cilegon, Banten. Seperti yang sebelumnya disebutkan, James merupakan pria asal Australia, sementara Syans adalah perempuan asli Cilegon.

Seketika unggahan tersebut viral, ditonton hingga total satu juta kali dan disukai oleh ratusan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa kaget dengan pernikahan mewah itu, terutama maskawinnya.

“Yang bilang jangan pilih cewek Sunda karena males, tuh Bule tahu nyari istri buat dijadiin ratu, bukan pembantu,” kata akun @cangcimo

“Logam mulia 125 gram dan uang 500 ribu dolar. Ya Allah, banyak banget itu maskawin,” sebut akun @sakinahh.f.

Gua kira 500 ribu rupiah, eh ternyata 500 ribu dolar Aurstralia. Nangis di pojokan,” ujar akun @makhlukpalingseksi. (bob)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Bule Australia Menikahi Perempuan Cilegon, Beri Mahar Super Fantastis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel