Viral Driver Ojol Diberi Tip Rp600 Ribu, Ternyata Karena Lakukan Ini - Berita.Lagioke.Net

header

Viral Driver Ojol Diberi Tip Rp600 Ribu, Ternyata Karena Lakukan Ini


Ketika menggunakan ojek online, driver bisa mendapatkan tip apabila pelanggan puas dengan pelayanannya. Besaran tip pun beragam, sesuai dengan keinginan pemberinya. Hanya saja, besaran tip satu ini bikin geger karena mencapai ratusan ribu rupiah.

Momen tersebut awalnya dibagikan A. Hidayat lewat akun Gojek 24 Jam di Facebook, pada Rabu (27/10/2021), lalu mulai diunggah ulang akun-akun media sosial lain di Twitter maupun Instagram.

Dalam unggahannya, terlihat seorang pelanggan yang memberikan tip kepada ojol. Bukan cuma seribu atau dua ribu rupiah saja, nominalnya tak tanggung-tanggung lantaran mencapai Rp600 ribu.


Adapun diketahui alasan pemberian tip dengan jumlah besar tersebut, si pelanggan merasa berterima kasih karena aski mulia sang driver ojol, yakni telah mengembalikan ponselnya. Diduga, ponsel milik sang pelanggan sempat ketinggalan sebelumnya.

“Makasih, ya, Pak, sudah mengembalikan HP saya. Drivernya baik parah, asli,” kata sang pelanggan.

Tak hanya memberi tip dan menyampaikan rasa terima, pelanggan tersebut pun mengungkapkan kepuasan ketika diantarkan oleh sang driver. Berharap pula si pelanggan agar driver ojol tersebut tetap menjadi orang baik.

Selalu jadi orang baik, ya, Mas. Drivernya baik parah, asli. Tip kami. Trip ini mulus karena lewat jalan tikus," sebut sang pelanggan.

Seketika unggahan tersebut viral, dibagikan ke berbagai media sosial dan direspons hingga puluhan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa salut dengan aksi sang ojol.

“Ketika orang jujur dan orang dermawan berkolaborasi,” sebut akun Alhakim.

“600 ribu gak ada apa-apanya bagi si customer dibandingkan dengan kehilangan hp-nya. Patut dicontoh oleh keduanya dari sisi driver maupun customer,” kata akun Dikka Taufiqo.

“Tip setara duit bulanan anak kos,” ujar akun @putrihh_. (bob)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Driver Ojol Diberi Tip Rp600 Ribu, Ternyata Karena Lakukan Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel