Viral Ibu Hamil Datang Kondangan karena Ngidam Makanan, Aksinya Tuai Perdebatan Warganet - Berita.Lagioke.Net

Viral Ibu Hamil Datang Kondangan karena Ngidam Makanan, Aksinya Tuai Perdebatan Warganet


Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang ibu hamil menghadiri acara pernikahan orang karena ngidam makanan tertentu viral di media sosial.


Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @farvins, seorang ibu hamil mengaku sedang ngidam makanan yang disajikan di gubuk prasmanan.


Wanita tersebut lantas berinisiatif untuk mendatangi pesta pernikahan yang di gelar tak jauh dari rumahnya.


"Ngidam makan gubukan di kondangan," tulis wanita tersebut dalam video yang diunggah, dikutip suara.com, Selasa (12/10/2021).

Di tengah perjalanan ia tak lupa berhenti di ATM untuk mengambil uang tunai yang akan ia masukkan ke amplop sumbangan.

Ambil duit buat isi amplop," lanjutnya.


Makanan sudah hampir habis


Setibanya di lokasi pernikahan, ibu hamil tersebut segera mengisi buku tamu dan memasukkan amplop sumbangan.


Sayangnya ia harus menelan kekecewaan karena makanan yang disajikan di gubuk sudah habis. Ia pun hanya kebagian makanan prasmanan biasa.

Maaf ya nak, mama papa sudah berusaha semaksimal mungkin, gubukan udah habis," tulis wanita tersebut.

Tak menyerah begitu saja, ibu hamil tersebut lantas meminta info pada para warganet tentang hajatan pernikahan yang akan digelar dalam waktu dekat sehingga ia bisa datang untuk memenuhi keinginan ngidamnya.


"Info kondangan dong, gue ngamplop pasti, pengen gubukan," tulis wanita itu.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka berdebat tentang aksi ibu hamil datang ke kondangan demi memenuhi keinginannya saat ngidam.

Nah mending gini lah, daripada numpang makan nggak ngasih duit nggak apa asal masuk aja," komentar salah seorang warganet.

"Di dalam Islam sebenarnya nggak boleh datang ke acara nikahan kalau kita nggak diundang. Itu hukumnya sebenarnya haram walaupun kita ngamplop," sahut warganet lain.


"Senior gue nikahan sabutu ini woy, lu aja yang wakilin," tulis salah seorang warganet.


"Aku sekarang lagi ngidam pengen banget datang kondangan tapi nggak ada undangan," ujar warganet lain.


"Temanku pernah ngidam di acara kondangan yang nggak dia kenal, terus dia kasih amplop 100k ditulis kalau lagi ngidam," komentar salah satu warganet.

Sama waktu gue hamil ngidam makanan kondangan," sahut warganet lain.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Ibu Hamil Datang Kondangan karena Ngidam Makanan, Aksinya Tuai Perdebatan Warganet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel