Viral Kisah Cewek Dapat Jodoh Berkat Dipromosikan Teman di Twitter - Berita.Lagioke.Net

header

Viral Kisah Cewek Dapat Jodoh Berkat Dipromosikan Teman di Twitter


Media sosial tak hanya sebagai tempat curhat, berbagi foto, atau video. Namun, banyak cerita orang menemukan pasangan hidup (jodoh) di sana lantaran lebih mudah dan praktis dalam mempertemukan banyak orang.

Perempuan bernama Syakirah ini merupakan satu dari sekian orang yang merasakan manfaat media sosial. Ia bertemu dengan jodohnya hingga melenggang ke jenjang pertunangan akibat bantuan dari teman-temannya yang mempromosikan dirinya di Twitter.

Di akun TikTok pribadinya, perempuan asal Malaysia ini membagikan kisahnya bertemu dengan sang pujaan hati. Dari video yang diunggah pada Minggu (24/10/2021), Syakirah telah dilamar oleh seorang lelaki yang dikenal dari media sosial.

Diceritakan, awal mula pertemuan mereka saat seorang teman mempromosikannya di Twitter. Di postingan itu, temannya tersebut mengaku memiliki teman jomblo. Bahkan, wanita bernama Syakirah itu disebut mencari lelaki yang benar-benar serius mencintainya. 

"Hai @TwtJodohMY saya mau carikan jodoh untuk sahabat saya yang sudah 2 tahun ini masih jomblo. Umurnya 25 tahun, anak sulung, pandai masak dan rajin membersihkan rumah hingga sangat dekat dengan neneknya. Dia menawan dan juga sudah bekerja," bunyi tulisan di postingan tersebut.

Begitulah ulah temannya yang mempromosikan Syakirah di Twitter hingga bertemu dengan seorang lelaki. Uniknya, dari postingan itu, lelaki yang bersangkutan ternyata langsung ingin menjalin hubungan serius dengan perempuan asal Malaysia itu.

Cerita itu kemudian dibagikan oleh Syakirah di akun TikTok pribadinya. Dalam video berdurasi 18 detik itu, ia terlihat bertunangan dengan lelaki tersebut. Selain itu, ia juga memperlihatkan dua jari manisnya telah berisi dua cincin emas.

Tidak hanya itu, Syakirah juga memperlihatkan momen dirinya bertemu dengan calon mertua. Dari video itu, ia terlihat sangat tegang saat calon mertuanya memasukkan cincin ke jari manisnya di hari pertunangan itu.

Bila kau pertama kali bertemu dengan calon mertua. Sampai tegang salah beri jari, kenapa sebelah kiri. Tegang lagi sampai nanya seolah tak sepatutnya," bunyi tulisan di video itu.

Viral, video itu kini telah dilihat 166 ribu kali dan disukai 16.300 pengguna TikTok. Tak bisa dimungkiri, banyak warganet terheran-heran dengan kisah wanita asal Malaysia tersebut yang berjalan mulus meski bertemu melalui media sosial

Semudah ABC ya cari jodoh hahaha," tulis @Izznisha.

"Gampang banget dapat jodohnya, lah aku?," sahut @akutirtaaaaaaaaaa.

"Oh boleh juga dicoba cara ini," timpal @ia_atierah. (fre)  

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Kisah Cewek Dapat Jodoh Berkat Dipromosikan Teman di Twitter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel