Viral Merpati Jaguar Terbang Cepat Bak Roket, Diklaim Seharga Rp1,5 Miliar - Berita.Lagioke.Net

Viral Merpati Jaguar Terbang Cepat Bak Roket, Diklaim Seharga Rp1,5 Miliar


Burung merpati jaguar yang sempat bikin heboh lantaran dijual dengan harga miliaran rupiah baru-baru ini unjuk gigi. Bagaikan roket, burung tersebut melesat dengan kecepatan tinggi di sebuah perlombaan.

Sebelumnya diketahui, seekor merpati jaguar terjual dengan harga Rp1,5 miliar. Pemilik sebelumnya, Muhammad Juned, kerap memenangkan turnamen dengan hadiah besar dengan merpati tersebut.

Karena itulah merpati milik pria asal Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah itu dibanjiri tawaran. Sempat ragu menjual, Juned akhirnya melepas burung kesayangannya itu dengan alasan ingin memotivasi bahwa kerja keras merawat burung membuahkan hasil.

Adapun momen ketika merpati jaguar miliknya beradu cepat di sebuah perlombaan diabadikan oleh @putraakashi pada Kamis (7/10/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak dua ekor merpati tengah terbang di langit, beradu cepat.

"Terbang kaya roket. Jaguar merpati Rp1,5 miliar," tulis pengunggah dalam keterangan video.

Ketika menukik ke bawah, dua burung tersebut begitu cepat sampai-sampai menimbulkan suara angin yang keras. Balapan burung dengan kecepatan bak roket tersebut disaksikan oleh ratusan warga setempat.

Gimana gak mahal, Jaguar kinerjanya konsisten gitu. Walaupun pindah joki baru, langsung juara 4. Sang idola mas Betmen. Mantap team Talindo,” ujar akun tersebut dalam caption.

Seketika unggahan tersebut viral, ditonton hingga lebih dari 3 juta kali dan disukai oleh 91 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa heran dengan harga burung tersebut meski tak sedikit pula yang membela.

“Nyesel sudah beli 1,5 M malah juara 4,” sebut akun @cakralahut.

“Yang mahal dari jaguar bukan cuma bagus, tapi konsisten juara. Walaupun tidak juara 1, tapi Jaguar konsisten di jalur juara,” kata akun @rafaaa746.

“Ngeri pas turun kayak gua pas turun Pochinki,” ujar akun @ian2307_. (bob)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Merpati Jaguar Terbang Cepat Bak Roket, Diklaim Seharga Rp1,5 Miliar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel