Viral Pesta Pernikahan Tetap Lanjut meskipun Diterjang Banjir - Berita.Lagioke.Net

header

Viral Pesta Pernikahan Tetap Lanjut meskipun Diterjang Banjir


Meski sudah direncanakan secara matang, ada kalanya momen pernikahan berjalan tidak sesuai harapan. Entah itu karena mantan yang tiba-tiba datang atau bahkan karena alam yang kurang mendukung.

Peristiwa inilah yang terjadi di sebuah pernikahan yang diunggah di akun Instagram @ratu.nyinyir.officiall pada Senin (25/10/2021). Di video itu memperlihatkan kondisi pesta pernikahan terganggu oleh kondisi cuaca hingga menyebabkan banjir.

Dalam video berdurasi singkat itu, pesta pernikahan terlihat tidak berjalan dengan baik. Pasalnya, banjir yang melanda tempat pernikahan tersebut terlihat mengalir cukup deras.

Bahkan, sejumlah peralatan di pelaminan itu terlihat terseret air. Kipas angin hingga kursi tamu tampak jatuh terseret banjir yang mengalir deras. Para warga pun membantu mengamankan peralatan di pernikahan agar tidak terbawa arus banjir.

Tak ayal, kondisi pernikahan tersebut pun berjalan dengan sangat menyedihkan. Bayangkan saja, pernikahan yang biasanya meriah dan dihadiri para sahabat hingga tamu, kali ini momen bahagia sepasang pengantin itu sirna akibat terjangan banjir.

Meski pelaminan tersebut terancam roboh akibat banjir, para tamu yang datang terlihat tetap memberi selamat kepada pengantin. Terlihat juga celana tamu yang datang tampak basah di bagian bawah lantaran harus melewati banjir.

Uniknya, meski diterjang banjir, sepasang pengantin tampak tidak meninggalkan tempat pelaminan. Mereka terlihat tetap duduk di kursi pengantin di tengah bencana banjir yang melanda tempat pernikahan tersebut.

Para warganet turut prihatin melihat pesta pernikahan tersebut. Momen sakral itu justru tidak berjalan khidmat dan meriah akibat terjangan banjir di momen yang seharusnya bahagia.

Sayangnya, sejak viral di media sosial, belum diketahui pasti di mana dan kapan peristiwa itu terjadi. Akan tetapi, video itu kini ramai dibahas di media sosial hingga banyak mengait-ngaitkan dengan doa buruk mantan pacar sepasang pengantin itu.

"Di balik musibah ini ada doa mantan yang tersakiti," tulis @yesidwifujaastuti.

" Nggak ada hubungannya sama doa mantan, hanya Tuhan yang tahu. Ini mah nyari tempatnya kurang pas kayaknya buat bikin tenda. Jadi pas hujan deras kena banjir," sahut @siska.bunny.

Nggak apa-apa, berkah buat rumah tangga ke depannya biar adem," lanjut @nenkaka23.

"Kasihan banget semoga dapet berkahnya, ya," timpal @cahayani20. (fre)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Pesta Pernikahan Tetap Lanjut meskipun Diterjang Banjir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel