Viral soal Baim Wong-Kakek Suhud, Aldi Taher Bikin Lagu dan Sindir Lewat Parodi - Berita.Lagioke.Net

Viral soal Baim Wong-Kakek Suhud, Aldi Taher Bikin Lagu dan Sindir Lewat Parodi


Sejumlah selebriti menyoroti sikap Baim Wong terhadap Kakek Suhud yang baru-baru ini viral. Selain Taqy Malik dan Nikita Mirzani, ada pula Aldi Taher yang turut memberi tanggapan mengenai hal tersebut.

Aldi Taher menanggapi dengan membuat lagu tentang Baim Wong dan Kakek Suhud. Lagu dengan lirik dan nada yang sangat mudah dihafalkan tersebut dipamerkannya melalui Instagram serta YouTube.

"Judulnya BAIM WONG @baimwong DAN KAKEK saling sayang..." tulis Aldi Taher pada kolom caption salah satu unggahan Instagram.

Aldi Taher tak cuma merekam lagu tersebut. Aktor berusia 37 tahun itu juga membuat video klip.

Video klip lagu tersebut memuat cuplikan video ketika Baim Wong dan Kakek Suhud bertemu, yang diambil dari video di kanal YouTube Baim Paula. Aldi Taher juga menyertakan video dirinya tengah berjoget di depan warung mi ayam miliknya.

"Baim Wong bertemu Kakek. Kakek ngikutin Baim Wong. Baim Wong sayang si Kakek. Si Kakek sayang Baim Wong," bunyi penggalan lirik lagu yang dibuat Aldi Taher.

Selain itu, Aldi Taher membuat konten parodi yang terinspirasi dari kejadian antara Baim Wong dan Kakek Suhud. Ia memerankan semua tokoh di konten itu.

Tampak tokoh bernama Boim di konten parodi tersebut. Ia diikuti oleh pria yang mengendarai sepeda dan membawa bungkusan.

Saat ditegur oleh Boim karena terus membuntuti, pria itu tampak menawarkan dagangannya. Boim kemudian mengatakan bahwa dirinya tak punya uang.

Kemudian, Boim memanggil pedagang kue yang lewat dan meminta tolong untuk membeli dagangan pria tadi. Ia juga melakukan hal yang sama pada penjual kasur.

Sebelumnya, dalam video yang tayang di kanal YouTube Baim Paula, tampak Baim Wong menegur Kakek Suhud. Sebab, pria tua itu mengikutinya, juga meminta uang, ketika ia mengendarai motor dan membonceng anak sulungnya, Kiano Tiger Wong.

Di video itu, Kakek Suhud terdengar menawarkan barang dagangannya. Baim Wong mengabaikan pria tua tersebut dan justru membagi-bagikan uang kepada sejumlah pengemudi ojek online.

Banyak orang kemudian geram lantaran menganggap Baim Wong tak sopan terhadap orang yang sudah tua. Terlebih, suami Paula Verhoeven itu malah membagikan uang kepada orang lain di depan Kakek Suhud.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Viral soal Baim Wong-Kakek Suhud, Aldi Taher Bikin Lagu dan Sindir Lewat Parodi"

  1. Si artis gak ada kegiatan lagi...sorry ya bro mungkin layar kaca udh gk nerima lagi..jd gaweannya nyindir2 org..netizen jg udh paham kok

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel